Cara Memperbanyak View Story Instagram

 Penyebab View Story Instagram Sedikit Yang Lihat

  • Jumlah followers aktif sedikit

Ini menjadi penyebab nomor satu kenapa snapgram yang kamu bikin sepi, cuma beberapa teman setia kamu saja yang melihat. Memiliki followers aktif itu tidak hanya bisa meningkatkan view snapgram kamu, tetapi juga bisa membuat foto yang kamu upload banyak yang like. Oleh sebab itu kamu harus memperbanyak followers aktif nya.

  • Akun Instagram kamu privasi, digembok, atau di kunci

Nah ini juga menjadi penyebab besar view snapgram kamu sepi yang lihat. Bila akun Instagram kamu di privasi, di gembok, atau di kunci, maka hanya orang-orang yang sudah follows kamu saja yang bisa melihat isi snapgram kamu.

  • Terlalu banyak upload Instagram Story pada waktu yang berdekatan

Bila kamu terlalu banyak membuat story, bahkan satu menit satu story, ini pasti membuat followers kamu tidak suka, apalagi story yang kamu bikin tidak menarik pasti viewers story kamu langsung tutup dan loncat melihat snap orang lain.

Bila story yang kamu buat bagus misal tips yang bermanfaat, informasi yang berguna, atau video panjang yang sudah kamu potong-potong dan kamu upload ke story semua biar menjadi video yang utuh dan panjang itu sih tak masalah, malah viewers kamu akan suka karena menganggap berguna.

Kesimpulan:

Instagram story merupakan fitur yang terdapat pada aplikasi Instagram yang hadir sejak Agustus 2016. Banyak yang mengatakan bahwa Instagram story ini meniru Snapchat karena dapat mengunggah foto dan video yang dapat menghilang dalam waktu 24 jam juga.

Indonesia sendiri merupakan negara dengan jumlah pengguna Instagram story terbesar di dunia. Apa perbedaan antara promo berbayar dan yang didukung? Anda dapat memeriksa jawabannya di artikel tentang istilah di Instagram dan artinya.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like