Cara Memperbanyak View Story Instagram

Teknatekno.com – Bagaimana cara memperbanyak view story Instagram? Instagram story adalah fitur yang terdapat pada aplikasi Instagram yang hadir sejak Agustus 2016 lalu.

Banyak yang bilang bahwa Instagram story ini meniru Snapchat karena sangat mirip fiturnya, yaitu bisa upload foto maupun video yang bisa menghilang dalam 24 jam juga.

Terlepas dari isu tersebut, seiring dengan berjalannya waktu, jumlah pengguna Instagram story terus bertambah banyak dan bahkan sudah melewati jumlah pengguna Snapchat itu sendiri.

Nah kamu patut tau juga, Indonesia sendiri adalah negara dengan jumlah pengguna Instagram story terbanyak di dunia dan juga sangat aktif mengunakan fitur ini seperti di kutip dari laman Liputan6.com.

Tidak hanya aktif, orang Indonesia juga paling banyak membuat Instagram story, tak tanggung-tanggung dalam sekali unggah bisa 2-5 momen story sekaligus.

Bahkan bila kamu membuka akun Instagram nya Awkarin, kamu jangan terkejut karena jumlah story yang dia buat bisa bikin kuota internet kamu cepat habis karena saking banyaknya, dan story nya sudah terlihat seperti titik-titik panjang gitu.

Memang membagikan momen penting bagi masyarakat Indonesia sudah menjadi budaya. Apakah juga termasuk dengan kamu? Bila iya kamu termasuk orang Indonesia yang rajin membuat Instagram story tiap hari.

Bila sudah ketagihan sama Instagram story, momen dan kejadian apa saja yang terjadi terhadap kamu serta disekitar kamu pasti akan membuat kamu ingin segera merekam dan memasukkannya ke Instagram story.

Apalagi bila banyak orang yang melihat dan menanggapi apa yang kamu bagikan pasti membuat kamu bersemangat lagi membuat instastory nya.

Namun banyak juga yang mengeluh sudah upload momen yang bagus ke instastory tapi sedikit orang yang melihat padahal jumlah followers sudah banyak. Apakah hal ini terjadi sama kamu juga? Bila iya kamu patut mengetahui cara memperbanyak view story Instagram agar story atau snapgram yang kamu buat tidak sia-sia.

Keuntungan Instagram story banyak dilihat orang

Keuntungan Instagram Story Banyak Dilihat Orang

  • Sebagai sarana promosi

Ya bila kamu memiliki bisnis sendiri, kamu bisa mempromosikan bisnis kamu di Instagram story. Banyak para selebgram atau artis yang memanfaatkan viewers instastory nya sebagai media promosi produknya sendiri.

  • Dapat endorse dan paid promote

Sering kan kamu melihat snapgram para selebgram dan para artis diantara snapgram yang mereka buat pasti ada mempromosikan produk atau bisnis orang. Bila viewers snapgram kamu sudah banyak kamu juga bisa seperti mereka banyak mendapatkan endorse atau paid promote.

  • Banyak duit

Banyaknya endorse atau paid promote yang kamu terima sudah pasti bikin kamu banyak duit. Banyak selebgram yang followersnya dibawah angka 1 juta mendapatkan bayaran 100 ribu sampai 1 juta sekali endorse di story nya.

Seperti pengakuan wanita yang mendadak viral karena video lucunya tersebut sampai masuk tv, dan dia sudah berani memasang tarif sekali endorse sekitar Rp. 350.000 – Rp. 450.000, padahal jumlah followers nya masih sekitar 500 ribu.

  • Bikin polling

Di Instagram story sekarang bisa buat polling, bila kamu bingung tentang sesuatu hal, kamu bisa bertanya sama viewers instastory kamu.

Nah Sebelum membahas cara agar yang melihat snapgram banyak, kamu patut tau juga apa penyebab view story Instagram kamu sedikit. Berikut penyebab Instagram stories sedikit yang lihat

1 2Next page
Back to top button