Cara Mengaktifkan Kartu Indosat Yang Sudah Mati

Cara Mengaktifkan Kartu Indosat Yang Sudah Mati Melalui Gerai Indosat

Perlu diketahui, bahwa masalah kartu perdana apapun yang sudah terlanjur mati karena berbagai hal tidak bisa dianggap sepele dan bahkan kemungkinan besar tidak dapat diaktifkan kembali, termasuk juga kartu Indosat.

Meskipun tidak sepenuhnya berhasil, namun tidak ada salahnya kalian mencoba cara mengaktifkan nomor Indosat yang sudah terblokir ini melalui Gerai Indosat. Karena ada beberapa kasus yang berhasil untuk mengaktifkan kembali kartu mereka meskipun sudah hangus atau mati.

Sebenarnya pihak Indosat sendiri sudah memberi keringanan terhadap para penggunanya meskipun nomor sudah melewati masa tenggang maka bisa diaktifkan kembali apabila belum melewati tiga hari.

Akan tetapi jika kalian sudah melewati waktu yang sudah ditentukan, maka kalian harus melakukan beberapa langkah cara mengaktifkan kembali kartu Indosat yang sudah mati, hangus atau terblokir berikut ini:

  • Kunjungi Gerai Indosat yang ada di kota kalian dengan membawa kartu identitas berupa KTP serta Kartu Indosat yang akan diaktifkan kembali.
  • Data tersebut dibutuhkan karena akan diperiksa untuk mengetahui kebenaran dan kesesuaiannya dengan data yang terdaftar di kartu SIM. Apabila datanya tidak sesuai maka akan sangat sulit untuk dapat diaktivasi kembali.
  • Kemudian nantinya kalian akan diberi form untuk pengisian data pribadi.
  • Selanjutnya kalian hanya perlu menunggu dalam jangka waktu yang ditentukan biasanya hanya beberapa hari.

Jika dalam beberapa hari nomor kalian tak kunjung diaktifkan lagi, maka kalian bisa kembali ke Gerai Indosat untuk menanyakan apakah kartu Indosat kalian tersebut berhasil diaktivasi kembali atau tidak.

Perlu diketahui, pelanggan Indosat yang ingin mengaktifkan kartu yang sudah mati maka akan dikenakan biaya aktivasi kartu Indosat sebesar Rp 35.000 di mana Rp 10.000 untuk biaya administrasi dan Rp 25.000 untuk mengisi pulsa kartu Indosat.

Kesimpulan:

Kartu Indosat bisa dalam masa tenggang, mati bahkan hangus karena lupa memperpanjang masa aktifnya. Jika masa tenggang berakhir melewati periode tertentu, kartu akan diblokir. Ternyata ada cara untuk mengaktifkan kembali kartu indosat yang mati.

Banyak pengguna tidak menyadari bahwa nomor yang mereka gunakan mati atau diblokir. Ada beberapa kasus yang berhasil mengaktifkan kembali kartu mereka meskipun sudah hangus atau mati. Kunjungi Gerai Indosat di kota Anda dengan membawa kartu identitas berupa KTP dan kartu yang akan diaktifkan kembali.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like