Kuota Conference Menjadi Kuota Utama Telkomsel

Teknatekno.com – Ulasan kali ini tentang cara mengubah kuota CloudX menjadi kuota flash atau reguler. Kuota internet bernama CloudX menjadi salah satu kuota utama Telkomsel yang paling murah.

Bagaimana tidak, hanya dengan 10 rupiah saja kamu sudah bisa mendaptkan kuota internet Telkomsel sebanyak 30GB.

Setelah sebelumnya memberikan berbagai penawaran menarik terkait kuota internet murah, seperti kuota Ruang Guru, kuota GamesMax, kini Telkomsel kembali meberikan penarawan kuota internet yang sangat susah ditolak.

Kuota CloudX diperuntukkan kepada kalangan pengusaha kantoran, agar tetap produktif mengerjakan tugansya lewat sambungan aplikasi video conference selama WFH (work from home).

Langkah-langkahn Untuk Mendapatkan Kuota utama Telkomsel CloudX

Jika transaksi berhasil (pulsa/saldo My Telkomsel kamu cukup), maka kamu akan menerima SMS dari 363 yang berisi pembelian paket internet CloudX 30 GB telah berhasil.

Seperti dalam laman resmi Telkomsel, kuota internet CloudX merupakan paket internet khusus buat pekerja kantoran yang harus bekerja dari rumah, agar tetap produktif.

Bagi perkantoran atau instansi yang mengadakan meeting, maka akan diberikan kuota gratis sebesar 60GB. Sementara itu, untuk peserta video conference meeting online akan mendapatkan kuota sebesar 30GB.

Karena sifatnya yang khusus ini, maka kuota CloudX tidak bisa digunakan untuk tujuan lainnya. Adapun aplikasi video conference yang support dengan paket ini adalah Microsoft Teams, WebEx, UMeetMe, dan CloudX.

Dalam kalimat lain, kamu tidak bisa digunakan untuk browsing, membuka video YouTube, main Instagram, Twitter, TikTok, Facebook dan lainnya. Meski demikian, kuota internet CloudX 30GB ini masih bisa diubah menjadi kuota regular atau flash.

Langkah-langkahn Untuk Mendapatkan Kuota CloudX 30 GB Dengan Harga 10 Perak

Yaitu dengan menggunakan bantuan aplikasi pengubah paket internet menjadi flash/reguler macam HTTP Injektor, Psiphon Pro dan lainnya. Simak tutorialnya sebagai berikut.

Pada tips kali ini, kita akan coba menggunakan 2 aplikasi berbeda untuk mengubah kuota CloudX menjadi kuota flash atau kuota reguler. Yaitu mengubah kuota CloudX menjadi reguler dengan Psiphone Pro dan HTTP Injector.

Dengan menggunakan salah satu dari kedua aplikasi tersebut, kamu dapat menggunakan kuota CloudX menjadi kuota reguler/flash Telkomsel selama 24 jam. Sebelum melangkah ke tutorial ini, pastikan kamu sudah membeli kuota internet CloudX 30GB yaa.

Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Download dan install terlebih dahulu aplikasi Psiphon Pro di smartphone Android kamu. Gunakan link berikut:
  • Langkah selanjutnya silahkan buka aplikasi Psiphon Pro di smartphone Android kamu.
  • Sebelumnya, kamu akan diminta untuk mengkonfirmasi berbagai macam perizinan penggunaan aplikasi sebagai berikut:
  • Setelah masuk ke halaman awal aplikasi, silahkan pilih menu OPSI. Lalu ubah settingannya seperti berikut ini:
  • Untuk pengaturan selanjutnya, silahkan buka Opsi Lanjutan. Silahkan sesuaikan settingan pada Opsi Lanjutan seperti berikut ini:
  • Setelah itu pilih opsi Header HTTP kustom, lalu ubah pengaturannya menjadi seperti ini:
  • Sebelum memulai aplikasi, aktifkan terlebih dahulu data seluler ponsel Android kamu melalui bar notification.
  • Setelah semua settingan aplikasi dilakukan, langkah selanjutnya adalah:
  • Jalankan aplikasi ini di latar belakang, dengan langsung menekan tombol home pada ponsel Android kamu.
  • Biarkan aplikasi ini berjalan di background selama menggunakan data internet CloudX menjadi kuota reguler atau flash.
  • Nah, harusnya sekarang kuota CloudX 30GB sudah berubah menjadi paket data internet reguler atau flash.

Artinya, paket data ini sudah bisa kamu gunakan untuk browsing, nonton YouTube, buka Instagram, WhatsApp, TikTok dan buka aplikasi lainnya.

Untuk mengubah data internet CloudX 30GB menjadi kuota reguler atau flash 24 jam, bisa juga dilakukan dengan bantuan aplikasi HTTP Injector. Silahkan ikuti toturialnya berikut ini.

Tanda aplikasi sudah tersambung ialah munculnya 2-3 notifikasi tambahan pada aplikasi HTTP Injector.

Dengan demikian cara mengubah kuota CloudX menjadi kuota reguler atau flash 24jam menggunakan aplikasi HTTP Injector sudah berjasil dilakukan.

Kamu bebas menggunakan paket data internetnya untuk melakukan apa saja. Tidak hanya dapat digunakan untuk membuka aplikasi video conference saja, tetapi juga aplikasi lainnya di hp Android kamu.

Jika file config di atas sudah tidak working lagi, kamu bisa menggunakan atau import file config CloudX yang menggunakan format ehi. File config ini bisa kamu temukan bertebaran di internet.

Perlu diperhatikan, langkah-langkah cara ubah kuota CloudX menjadi kuota reguler atau flash di atas sebetulnya hanyalah pembelajaran saja.

Jika kamu mengikuti langkah-langkah di atas lalu berurusan dengan hukum atau terjadi masalah serius dengan perangkat kamu, maka Suatekno tidak bertanggung jawab terhadap hal itu.

Demikian informasi tentang cara mengubah kuota CloudX menjadi kuota reguler atau flash 24 jam. Semoga dapat dipahami dengan baik.

Kesimpulan:

Kuota utama Telkomsel internet CloudX adalah paket internet khusus untuk pekerja kantoran yang harus bekerja dari rumah. Untuk kantor atau instansi yang mengadakan rapat akan diberikan Kuota utama Telkomsel gratis sebesar 60GB. Sedangkan peserta rapat video conference online akan mendapatkan Kuota utama Telkomsel sebesar 30GB.

Cara merubah data internet CloudX 30GB menjadi Kuota utama Telkomsel atau flash 24 jam. Ini dapat dilakukan dengan bantuan aplikasi HTTP Injector. Langkah-langkah di atas hanyalah alat bantu belajar dan Suatekno tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang diakibatkan oleh mengikuti langkah-langkah ini.

Related Articles

Back to top button