Berikut Ini Spesifikasi Iphone 11 Pro Series

Kapasitas Batrai

Jika dibandingkan secara besaran satuan baterai, dengan smartphone dari berbagai brand lain, memang kapasitas baterai dari trio iPhone 11 series ini terlihat kecil.

Namun, jangan salah sangka, besaran satuan baterai Apple berbeda dari brand smartphone lainnya. Trio iPhone 11 series ini memiliki performa yang lebih awet, dan tahan lama terhadap waktu dan pemakaian.

Masing-masing varian iPhone 11 series ini sudah didukung fast charging sebesar 18W. Dengan masing-masing besaran, iPhone 11 sebesar 3.110 mAh, iPhone 11 Pro sebesar 3.190 mAh, dan iPhone 11 Pro Max: 3.500 mAh.

Meski dari semua varian perbedaan besarannya tidak begitu jauh, iPhone 11 Pro Max memiliki keistimewaan tersendiri. Dengan kapasitas 3.500 mAh, iPhone 11 Pro Max jadi salah satu seri iPhone dengan baterai terbesar yang pernah Apple buat. Meski tidak begitu besar, efisiensi sempurna pada prosesor memungkinkan baterainya begitu awet.

Warna iPhone 11 Series

Sebelum menentukan smartphone dambaannya, pasti setiap orang akan memperhatikan warna yang dikeluarkan dari produk tersebut. Apakah warna iPhone menjadi pilihan yang penting untuk kamu? Jika iya, bagian ini wajib kamu ketahui.

Perangkat iPhone 11 hadir dengan 6 pilihan warna yaitu Purple, Yellow, Green, Black, White, dan special product Red. Material bodi belakang yang digunakan adalah kaca dan bezel dengan bahan aluminium.

Kemudian untuk Spesifikasi iPhone 11 Pro dan Spesifikasi iPhone 11 Pro Max, produk ini hadir dengan warna Midnight Green, Silver, Space Gray, serta Gold. Material bodi yang digunakan adalah kaca dengan finishing matte atau doff, bezel dengan bahan stainless steel.

Penyimpanan

Bagaimana dengan kapasitas penyimpanan yang digunakan? iPhone 11 hadir dengan 3 pilihan kapasitas penyimpanan yaitu 64GB, 128GB, dan 256GB. Sedangkan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max hadir dengan pilihan penyimpanan 64GB, 256GB, dan 512GB.

Yang menarik adalah soal pilihan penyimpanan, di mana Apple masih mengandalkan kapasitas internal memori 64 GB sebagai versi terendah.

Ada catatan penting seputar aksesoris dalam paket penjualan yang terdapat di perangkat iPhone 11 series ini. Untuk iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max, sudah dibekali dengan USB-C Power Adapter 18W untuk menggunakan fitur Fast Charging. Kabel data yang diberikan juga berupa USB-C to Lightning.

Kesimpulan:

Layar merupakan bagian yang paling sering Anda gunakan pada smartphone atau gadget digital lainnya. Masing-masing perangkat ini memiliki ukuran dan resolusi layar yang berbeda.

Spesifikasi iPhone 11 menggunakan Liquid Retina IPS, sedangkan versi Pro dan Pro Max menggunakan teknologi Super Retina XDR OLED. Spesifikasi iPhone 11 memiliki desain yang terlihat seperti kaca, iPhone 11 Pro juga dilindungi oleh kaca, namun Apple membuatnya terlihat lebih mewah dengan hasil akhir yang matte.

Apple mengklaim bahwa iPhone 11 memiliki chipset tercepat dan paling efisien yang digunakan oleh Apple. Ia menggunakan A13 Bionic untuk tiga varian iPhone 11-nya.

Ketiga seri iPhone 11 ini menggunakan kamera yang berbeda berdasarkan label ‘Pro’ yang digunakan. Untuk iPhone 11 hadir dengan 2 kamera yaitu lensa Ultra Wide dan Wide. Di iPhone 11 Pro dan iPhone 11 pro Max, gunakan kamera Ultra Wide dan lensa Tele.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like