Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy A12

Teknatekno.com – Sedikit seri yang lalu, Samsung meluncurkan smartphone Samsung Galaxy A12. Seri ini merupakan upgrade Samsung Galaxy A11. Tentu saja, semakin tinggi level ponsel, semakin baik fungsinya.

Samsung dengan seri Galaxy A merupakan ponsel Samsung Group yang terkenal dengan harga yang murah. Anda sudah dapat meminta smartphone dengan spesifikasi yang sangat baik ini karena Anda hanya memiliki dana 2,5 juta.

Namun, kebanyakan orang masih penasaran dengan kelebihan dan kekurangan Galaxy A12. Di sisi lain, harganya memang murah, tapi rasanya tidak murahan juga untuk performa mesin dan desainnya.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Galaxy A12 adalah smartphone cerdas yang diluncurkan pada tahun 2020. Ponsel ini memiliki layar TFT PLS 6,5 inci yang luar biasa. Chipset dari Galaxy A12 ini juga dibekali MediaTek Helio P35 berukuran 12 nm.

Anda tidak dapat membantah ukuran RAM dan memori internal. Memiliki dua macam RAM untuk seri Samsung Galaxy yaitu 4 Gb dan 6 Gb. Keduanya memiliki harga yang berbeda tentunya. Memori internal ponsel ini adalah 128 GB. Untuk memori eksternalnya mencapai 512 GB.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Soal penyimpanan, RAM, dan ruang Chipset, bisa dibilang Samsung Galaxy merupakan ponsel murah di bawah 3 jutaan. Sangat disarankan bagi Anda yang hobi selfie menggunakan ponsel Samsung A12 ini. Dilengkapi dengan 4 kamera depan dan belakang.

Kamera depan setara dengan 48 MP + 5 MP + 2 MP + 2 MP. Melihat spesifikasinya, kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy bisa dilihat sekilas.

Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai untuk orang yang senang menonton film atau bermain game. Karena baterai yang digunakan sudah memiliki daya 5000 mAh.

Harga Samsung Galaxy A12 sebesar Rp. 2,1 juta – Rp. 2,6 juta.

Jika Anda telah melihat harga dan spesifikasi berikut, kami mengingatkan Anda bahwa ada baiknya mengetahui kelebihan dan kekurangan HP sebelum Anda membeli ponsel A12.

Di bawah ini telah kami uraikan kekurangan dan kelebihan HP Samsung A12 untuk sobat KDK.

  1. Memiliki ruang penyimpanan yang besar (RAM dan Internal)
  2. Kamera berkualitas baik (48 MP dan 8 MP)
  3. Baterai Tahan Lama (5.000 mAh)
  4. dilengkapi dengan sidik jari
  5. Desain yang unik dan elegan

Kekurangan Samsung Galaxy A12

Ada cacat pada setiap ponsel kelas atas, termasuk Samsung Galaxy A12. Kami ingin menjelaskan kekurangannya di sini agar Anda tidak membeli yang salah.

  1. Resolusi layar tidak berhasil 1. (HD Plus)
  2. Chipset berkualitas rendah ( MediaTek Helio P35 )
  3. Pengisian baterai lama
  4. Tersedia Tanpa Mode Malam
  5. Konektivitas NFC tidak termasuk

Kesimpulan:

Samsung Galaxy A12 merupakan upgrade dari Samsung Galaxy A11. Ini memiliki layar PLS TFT 6,5 inci yang menakjubkan dan MediaTek Helio P35 berukuran 12 nm. Harganya murah, tapi tidak terasa murahan baik untuk performa mesin maupun desainnya.

Samsung Galaxy A12 direkomendasikan untuk kamu yang suka selfie. Muncul dengan 4 kamera depan dan belakang dan baterai 5000 mAh. Harga Rp. 2,1 juta – Rp 2,6 juta, dan spesifikasinya bisa dilihat sekilas.

Related Articles

Back to top button