Cara Download YouTube Go Tanpa Iklan

Teknatekno.com – Sebagian orang lebih memilih download YouTube Go versi lama karena HP lama yang dimiliki atau karena versi aplikasi terbarunya justru memiliki masalah kompabilitas dengan HP. Kalau kamu salah satunya, nggak usah pusing. saya sudah menyediakan link download YouTube Go versi lawas di artikel ini.

Hal yang membuat YouTube Go spesial dan berbeda dengan YouTube yang biasanya adalah aplikasi ini dapat menghemat kuota saat nonton video. Sebagian besar aplikasi media sosial kini memiliki versi lite. Versi lite dirancang untuk HP kentang atau untuk orang-orang yang memiliki koneksi internet yang lemot.

Nah, YouTube juga memiliki versi lite-nya, yaitu YouTube Go. Seperti aplikasi versi lite lainnya, YouTube Go hadir dengan fitur-fitur yang memudahkan kita untuk nonton video offline.

Ada pula keuntungan atau fitur-fitur lainnya yang bisa kamu nikmati dengan download YouTube Go versi terdahulu. Untuk mengetahui segala fitur YouTube Go, simak di bawah ini yah! Fitur-fitur lengkap dan praktis yang dimiliki YouTube Go dijamin akan membuat pengalaman nonton video YouTube kamu lebih nyaman.

Nggak ada salahnya download APK YouTube Go versi lawas karena nggak semua HP bisa kompatibel dengan versi terbaru. Apalagi kalau kamu memiliki HP Android yang versinya yang bisa dibilang sudah lumayan ketinggalan.

Manfaat Download YouTube Go Versi lama

Mungkin banyak dari kamu yang bingung untuk apa download YouTube Go kalau di HP sudah terpasang aplikasi YouTube biasa. Nah, maka dari itu kali ini saya bakal jelaskan secara singkat mengenai perbedaan antara YouTube Go vs YouTube Biasa. Check it out!

YouTube Go mampu berjalan lebih lancar di HP karena banyak fitur yang dipangkas atau dihilangkan di dalamnya. Cocok untuk kamu yang pakai HP kentang.

Sebelum memutar video, kamu bakal diberi opsi untuk memilih kualitas pemutaran. Fitur tersebut juga bakal memberitahumu berapa MB kuota yang akan habis untuk memutar video.

Manfaat Download YouTube Go versi lama

Karena merupakan versi Lite dari YouTube, tentu saja banyak fitur-fitur dalam YouTube Go yang dipangkas atau dihilangkan sama sekali. Itu sebabnya navigasinya jadi lebih mudah dibandingkan versi normalnya.

Karena di-desain untuk HP spesifikasi rendah dan memiliki jaringan lemot, YouTube Go memiliki tampilan yang sederhana sehingga lebih ringan untuk di-load.

Daripada bete nggak bisa nonton video saat WiFi Indihome lemot atau lagi gangguan, mending kamu mengunduh APK YouTube Go versi lama yang bisa bikin kamu tetep nonton YouTube.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button