Cara Memasukkan Kode Referral Im3

Cara Memasukkan Kode Referral Im3 Dengan Sms

Anda juga bisa menggunakan cara ini untuk memasukkan kode dari teman anda . Langkahnya pun sangat mudah sekali kawan .

  • Silahkan masuk ke menu sms telepon kamu
  • Selanjutnya kamu tuliskan pesan : “ MGM( spasi)KODE REFERRAL IM3 “
  • Dan anda tinggal kirimkan ke nomor “ 565 “
  • Tunggu beberapa saat , sampai anda mendapatkan sms pemberitahuan dari operator
  • Selesai

Cara Memasukkan Kode Referral Im3 Dengan Aplikasi Myim3

Cara yang terakhir ini yang sangat saya sarankan agar anda mendapatkan kuota internet sebesar 750 MB Bagi pengguna baru kartu im3 yang baru menggunakan aplikasi my im3 untuk pertama kali.

Langkah- langkahnya Adalah Sebagai Berikut

  • Silahkan daftarkan nomor im3 anda terlebih dahulu
  • Masukkan nomor telepon anda di kolom yang sudah tersedia di aplikasi myim3
  • Selanjutnya di tab yang terbuka selanjutnya silahkan verifikasi nomor telepon anda
  • Jika nomor anda berada di telepon yang anda gunakan maka secara otomatis kode verifikasi akan masuk , tekan lanjutkan
  • Selanjutnya anda akan di suruh untuk memasukkan data diri anda , ikuti saja perintahnya
  • Nah di menu data yang paling bawah nanti ada kolom untuk memasukkan kode referral im3 yang bisa anda dapatkan dari teman anda yang sudah terlebih dahulu memakainya
  • tunggu beberapa saat sampai muncul jika anda telah berhasil

Paket Hemat Yang perlu anda tahu , jika kode referral im3 kamu sudah di pakai sepuluh kali maka anda telah mencapai bonus maksimal sebesar 7,5 GB.

Jika ada orang yang kesebelas dan selanjutnya memakai kode referral im3 ini yang sudah menacapai ambang batas. Maka kamu sudah tidak akan mendapatkan kuota gratis 750 mb lagi .karena kuota maksimal sudah anda dapatkan.

Kesimpulan:

Bagi pengguna baru kartu IM3 Indosat, Anda bisa mendapatkan kuota internet gratis sebesar 750 MB jika menggunakan aplikasi myim3. Setiap kali kode Anda digunakan oleh pelanggan baru, Anda akan mendapatkan kelipatan dari setiap pengguna baru.

Ada beberapa cara memasukkan kode yang bisa Anda lakukan yaitu dengan kode dial telepon, menggunakan sms dan yang terakhir menggunakan aplikasi Android atau iOS. Cara memasukkan kode referral im3 dengan aplikasi myim3.

Cara terakhir ini sangat saya rekomendasikan agar anda mendapatkan kuota internet sebesar 750 MB. Yang perlu Anda ketahui adalah jika kode referral Anda telah digunakan sepuluh kali maka Anda telah mencapai bonus maksimum 7,5 GB.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like