Cara Memasukkan Kode Referral Im3

Teknatekno.com – Bagi pengguna baru kartu indosat im3, anda bisa mendapatkan kuota gratis internet sebesar 750 mb jika anda menggunakan aplikasi myim3. Dengan menggunakan kode referral Im3 teman kamu anda pastinya akan mendapatkannya.

Untuk lebih memahami tentang penawaran dari indosat dengan metode ini, baiklah akan saya kupas sedikit agar anda yang ingin menggunakan kartu im3 menjadi paham.

Apa Yang Dimaksud Kode Referral Im3

Kode referral im3 adalah suatu kode yang di dapatkan jika anda menggunakan aplikasi myim3 yang bisa anda unduh di playstore untuk android dan juga appstore jika anda menggunakan iphone.

Saat anda pertama kali menggunakan aplikasi myim3 ini nanti anda akan mendapatkan kode yang bisa anda bagikan kepada teman anda untuk menggunakannya.

Memang cara marketing dari kartu indosat im3 ini menarik sekali. Biasa di sebut dengan MGM, singkatan dari Member Get Member.

Apa Yang Dimaksud Kode Referral Im3

Karena baik yang memberikan kode refferal im3 ini dan juga bagi pelanggan baru yang menggunakan kode reffereal im3 ini, sama – sama akan mendapatkan kuota internet sebesar 750 MB selama 3 hari.

Jadi setiap kali kode refferal im3 kamu di gunakan oleh pelanggan baru, maka kamu akan mendapatkan kelipatan dari setiap pengguna baru. Misalkan ada teman kamu yang menggunakannya sebanyak 10 kali, maka kamu sebagai pemilik kode refferal im3 akan secara otomatis mendapatkan kuota internet sebesar 7,5 GB.

Cara Memasukkan Kode Referral Im3

Ada beberapa cara memasukan kode referal im3 yang bisa anda lakukan, yaitu dengan kode dial telepon, dengan menggunakan sms dan yang terakhir menggunakan aplikasi myim3.

Cara Memasukkan Kode Referral Im3 Dengan Kode Dial Telepon

  • Untuk cara pertama ini silahkan anda masuk ke menu dial telepon anda
  • Selanjutnya tekan kode dial * 123 * 345 # kemudian tekan panggil / kirim
  • Di jendela tab yang terbuka silahkan pilih MGM dengan memasukkan angka 1 , kirim
  • Selanjutnya masukkan kode yang anda miliki dan klik kirim
  • Tunggu beberapa saat , anda akan mendapatkan sms tentang pemberitahuan kalau berhasil

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like