Cara Menghitung Denda Pinjaman Akulaku Perhari

Jenis Angsuran Dengan Biaya Denda Yang Berbeda Pada Platfrom Akulaku, Berikut Besaran Denda Perhari

  • Denda Dana Cicil

Dana cicil sendiri merupakan pelayanan pembelian barang dengan sistem pembayarannya melakukan cicilan, pada jenis dana cicil sendiri denda yang diterima bukan lah perhari, melainkan 7 hari sekali dengan kenaikan 2% dari jumlah tagihan, lalu di hari 14 dendanya akan bertambah menjadi 4%, begitupun seterusnya denda akan naik 2% per7 hari.

  • Denda Kredit Tanpa Agunan Kilat

Kredit Tanpa Angguran (KTA) salah satu jenis cicilan yang ditawarkan oleh Aku laku dengan pinjaman cicilan barang serta uang tunai dengan nominal kecil, namun dengan jangka waktu yang singkat dengan nominal yang bervariasi berkisar Rp.500.000 – Rp.2.000.000.

Kesimpulan:

Akulaku adalah platform keuangan yang menawarkan pinjaman online dan kredit online dengan layanan keuangan kelas dunia yang telah diverifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Keterlambatan pembayaran angsuran tentunya akan ada denda yang diberikan, tidak hanya mendapatkan denda saja, ada hal lain yang dapat merugikan diri sendiri. Saya akan didenda per hari, jika terlambat, ini adalah risiko perhitungan tagihan denda pada tahun 2021.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like