Cara Pembayaran Tagihan Shopee PayLater

Teknatekno.com – Shopee PayLater adalah metode yang memungkinkan pengguna aktif Shopee untuk berbelanja dengan nyaman dalam bentuk pinjaman cepat dengan suku bunga yang sangat rendah.

Di zaman yang serba canggih ini, semua orang berlomba-lomba untuk memberikan penawaran yang menarik, termasuk toko online e-commerce seperti shopee, tokopedia, Bukalapak, dan toko online lainnya. Ada banyak penawaran yang tersedia di Shopee, mulai dari promosi cashback hingga promosi free delivery.

Tidak hanya itu, Shopee juga menawarkan berbagai pilihan pembayaran, termasuk Shopee Pay. Di postingan terakhir, saya membahas semua tentang ShopeePay, mulai dari apa itu hingga cara mengaktifkannya.

Berikut Cara Pembayaran Tagihan SPayLater

Berikut Cara Pembayaran Tagihan Shopee PayLater

  1. Pilih SPayLater dari menu Saya.
  2. Tekan tombol Bayar.
  3. klik tagihan yang belum dibayar dari menu drop-down.
  4. klik Bayar Sekarang.
  5. Pilih ShopeePay, Virtual Account, atau Indomaret sebagai metode pembayaran Anda, lalu klik Konfirmasi. Jika Anda memilih metode pembayaran ShopeePay atau Virtual Account, tagihan akan dibayarkan secara otomatis maks.
  6. menit setelah pembayaran berhasil Jika Anda membayar menggunakan Virtual Account Bank Mandiri, pastikan Anda memilih penyedia layanan yang benar, SPayLater. jika Anda memilih metode pembayaran Indomaret, tagihan akan dilunasi setelah Anda menyelesaikan semua pembayaran di lokasi Indomaret.
  7. Ketika Anda berada di toko Indomaret, pastikan untuk mengklik Bayar di halaman beranda SPayLater untuk membayar tagihan.
  8. Jika pembayaran berhasil dikonfirmasi, Anda akan mendapatkan notifikasi di bagian Keuangan yang menunjukkan pembayaran telah diterima, dan batas SPayLater akan segera dikembalikan.

Nantinya, dalam waktu 1×24 jam, batas SPayLater akan kembali ke level sebelumnya. Jika limit tidak berubah setelah lebih dari 1×24 jam atau tagihan pembayaran belum lunas, segera hubungi Customer Service Shopee.

Informasi penagihan SPayLater akan ditampilkan pada tanggal 25, 1, atau 15 setiap bulannya, tergantung pada periode penagihan yang dipilih.

Keterlambatan pembayaran dapat mengakibatkan hukuman berikut:

  • Denda 5% dari total tagihan saat ini
  • Pembekuan akun Shopee
  • Pembatasan penggunaan kupon Shopee
  • Terdaftar di OJK/Bank Indonesia SLIK (Sistem Layanan Informasi Keuangan), yang dapat melarang Anda untuk mendapatkan pendanaan dari bank atau bisnis lain.
  • Pengumpulan data di lapangan (field collector)

1 2Next page

Related Articles

Back to top button