Cara Dapat Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Mendaftar

Setelah Anda mendapatkan tutorial cara mendapatkannya, Anda dapat mempelajari cara mendapatkan pulsa gratis dari axis dengan menekan nomor dial pulsa gratis axis. Oke berikut tutorialnya :

  1. Buka menu panggil dan ketik kode rahasia sumbu pulsa gratis ini, “*123*8461#”, lalu tekan tombol panggil dan tunggu hingga proses selesai.
  2. Setelah itu, pilih tombol nomor 5, yang meminta kredit karena judul diberikan secara gratis. Ya, Anda harus memilih opsi 2 untuk mendapatkan pulsa dengan bantuan teman Anda untuk mengirim pulsa haha. Anda beruntung; temannya keras.
  3. Namun, jika Anda menginginkan pulsa dari sumbu, pilih opsi 1 (AXIS). Teman-teman, ini Anda yang meminta kredit siaga. Teman-teman, gratis saat Anda menerimanya, tetapi Anda harus membayar setelahnya saat Anda mengisi ulang pulsa. Yeahh, “penipuan ini sama dengan bayar dong”,,,,, kalau gak bayar, poros bapakmu jadi bapakmu, kakekmu… Hehehe guys, selamat tertawa.
  4. Jika Anda memasukkan nomor satu, silakan tunggu prosesnya selesai dan ada pemberitahuan, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini; taraaa, Anda mendapatkan kredit terakhir.

Selain teknik yang dijelaskan di atas, ada cara untuk mendapatkan pulsa gratis axis dengan memanfaatkan menu panggilan saja, tanpa perlu aplikasi pihak ketiga. Teknik ini hanya menggunakan voucher.

Kesimpulan:

Mendapatkan kuota axis gratis memang sudah happy ending, apalagi pulsa, yang tentunya sangat dibutuhkan oleh kita yang sehari-hari berurusan dengan yang namanya handphone. Triknya di sini adalah menggunakan kode sumbu aigo gratis.

Tutorial ini jelas tidak akan berlaku jika Anda menggunakan tri, simpati, atau Indosat. Meski hanya sedikit dan hanya sekali, kuota ini bisa digunakan dalam keadaan darurat. Hebatnya Axis memanjakan pelanggannya dengan memberikan kuota gratis axis.

Namun, saya tidak dapat memberikan kode kupon axis aigo gratis 2020 karena saya sendiri tidak memilikinya. Bagaimana cara mendapatkan kuota axis gratis dari Telkomsel? Buka menu panggilan dan ketik kode rahasia sumbu pulsa gratis ini, “*123*8461#”, lalu tekan tombol panggil dan tunggu hingga proses selesai.

Jika Anda memilih tombol nomor 5, yang meminta kredit karena judul diberikan secara gratis, Anda harus memilih opsi 2 untuk mendapatkan kredit dengan bantuan teman-teman Anda.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like