Cara Dapat Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi

Teknatekno.com – Jika anda sedang mencari cara mendapatkan kuota axis gratis tanpa aplikasi serta pulsa gratis axis, selamat anda telah datang ke tempat yang tepat karena pada postingan kali ini saya akan membahasnya secara detail agar anda senang dan puas, dan Saya juga senang jika para pembaca blog jayaherlambang senang dan puas.

Mungkin banyak dari kita yang tidak menyadari bahwa axis menawarkan kuota gratis kepada pelanggannya, yang walaupun tidak berlebihan, cukup untuk memungkinkan pengguna kartu prabayar menikmati kuota gratis. Ya, ini bisa menjadi pendekatan poros pemasaran untuk menarik pelanggan agar banyak yang memanfaatkannya.

Ya, Anda tahu, kita semua akan menikmati yang namanya “semua gratis” apa pun itu. Mendapatkan kuota axis gratis memang sudah happy ending, apalagi pulsa, yang tentunya sangat dibutuhkan oleh kita yang sehari-hari berurusan dengan yang namanya handphone. Terlepas dari kenyataan bahwa kita sepertinya tidak bisa lepas dari istilah ponsel, hal yang satu ini benar-benar sangat penting saat ini di era serba digital.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Axis Gratis?

Baca baik-baik postingan ini jika ingin mendapatkan kuota gratis axis karena banyak sekali informasi tersebut, kode dial gratis axis yang bisa Anda gunakan untuk mengakses website ini. Saya sudah menjelaskan cara bypass FUP unlimited di smartfren. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, silakan lihat tautan yang saya berikan sebelumnya.

Bagaimana cara mendapatkan kuota axis gratis_

Bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Axis Aigo Gratis Tanpa Mendaftar?

Yang perlu kamu siapkan adalah handphone dengan kartu axis; jika Anda menggunakan tri, simpati, atau indosat, tutorial ini jelas tidak berlaku untuk Anda. Kuota gratis Axis adalah nama lain untuk itu. Triknya di sini adalah menggunakan kode sumbu aigo gratis.

Guys, perlu kamu ketahui bahwa kamu hanya bisa mendapatkan kuota gratis axis ini satu kali per kartu. Akibatnya, Anda tidak akan bisa mendapatkannya berulang kali. Anda mungkin akan gulung tikar jika Anda mengulangi porosnya, haha.

Meski hanya sedikit dan hanya sekali, kuota ini bisa digunakan dalam keadaan darurat. Mungkin ketika Anda memiliki percakapan penting dengan seseorang, kuota Anda habis dan Anda terlalu sibuk membeli kuota untuk keluar. Anda bisa melakukannya dengan cara ini. Ini sangat berguna dalam keadaan darurat, menurut saya. Hebatnya Axis memanjakan pelanggannya dengan memberikan kuota gratis axis, dan ini dia kode rahasia Axis Free Pulse 2020.

Mungkin ada teman-teman yang membutuhkan kode kupon axis aigo yang belum terpakai untuk tahun 2020. Sebenarnya saya ingin menawarkan kupon axis gratis kepada kalian semua. sebagai tanda kasih sayang saya kepada Anda Namun, saya tidak dapat memberikan kode kupon axis aigo gratis 2020 karena saya sendiri tidak memilikinya.

Berikut Tutorial Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis

  1. Silahkan buka handphone anda dan masuk ke menu call, lalu ketik “*838*1#” dan tekan tombol call.
  2. Tunggu proses pengiriman SMS pemberitahuan secara otomatis. Kemudian, buka SMS yang diterima dan Anda akan melihat bahwa Anda memiliki kuota axis gratis sebesar 100mb.

Kemudian kita lihat apakah kuota sudah masuk atau belum; untuk melakukannya, tekan tombol “*123*7#” lalu kirim. Jika sudah, pilih info paket NO 2 dari menu opsi yang muncul di jendela yang terbuka.

  1. Lalu, untuk paket axis 100 mb pilih No 1 dan kirim, lalu tunggu prosesnya selesai.
  2. Selamat, kuota 100MB Anda telah masuk; silakan gunakan sesuai keinginan Anda.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like