Cara Menyimpan Lagu Tiktok Ke Musik Tanpa Aplikasi

Teknatekno.com – Saat ini banyak sekali video tiktok populer bahkan di akun media sosial lain seperti instagram dan facebook, banyak juga orang yang membagikan video tiktoknya di media sosial lain. Di dalam aplikasi tiktok kita bisa memilih musik-musik keren yang lagi viral dan bisa kita simpan, berikut simak cara menyimpan lagu Tiktok.

Banyak sekali musik yang menjadi terkenal berkat digunakan di aplikasi tiktok, seperti di tiktok Indonesia ada lagu ku puja puja yang di cover oleh Kalia Siska, atau lagu asing seperti lagu Lewis Capaldi berjudul Before You Go, lagu-lagu tersebut menjadi terkenal berkat sering digunakan para tiktoker dalam video tiktok.

Bagaimana Caranya? Yuk Simak Dibawah Ini Selengkapnya

Nah kali ini saya akan mencoba membagikan cara download/menyimpan lagu Tiktok ke koleksi musik kita tanpa perlu aplikasi tambahan apapun.

Bagaimana Caranya_ Yuk Simak Dibawah Ini Selengkapnya

Anda dapat memilih video apa pun di Tiktok untuk mengambil musik dan mengubahnya menjadi mp3 di ponsel cerdas kami. Bagaimana caranya? yuk simak dibawah ini selengkapnya

Cara Menyimpan Lagu Tiktok Ke Musik

  • Silakan buka tiktok dan cari video yang ingin Anda ambil musiknya
  • Ketuk simbol panah di sebelah kanan atau bagikan
  • Ketuk Salin Tautan
  • Buka browser seluler kami dan navigasikan ke situs musicallydown.com
  • Masukkan url video tiktok yang disalin sebelumnya, lalu ketuk Unduh
  • Ketuk Unduh MP3 Sekarang
  • Di pratinjau musik, ketuk Opsi Lainnya yang ditandai dengan tiga titik
    Ketuk Unduh
  • Selesai, setelah itu Anda dapat mengubah nama file musik karena tentu saja namanya masih acak

Kesimpulan:

Saat ini banyak sekali video tiktok populer bahkan di akun media sosial lain seperti Instagram dan Facebook. Di aplikasi Tiktok, kita bisa memilih musik keren yang sedang viral, bahkan banyak musik yang menjadi terkenal berkat digunakan di aplikasi tersebut.

Nah kali ini saya akan mencoba membagikan cara mendownload/menyimpan lagu-lagu tersebut ke dalam koleksi musik kita tanpa perlu aplikasi tambahan apapun.

Related Articles

Back to top button