3 Cara Mudah Mengisi Ulang Kartu Tri

Teknatekno.com – Sesuai dengan judul yang saya paparkan di atas, pada kesempatan kali ini saya akan membeberkan cara mengisi ulang kartu Tri 3 (Tri).

Ada 3 cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk memasukkan voucher kuota internet Tri yang Anda miliki. Cara pertama mengakses kode dial UMB, lalu cara kedua memasukkan voucher kuota Tri melalui aplikasi Bima+ dan cara terakhir dengan bantuan customer service tri.

Cara Mengisi Ulang Kartu Tri Melalui Kode Dial UMB

Untuk isi ulang kuota data internet Tri menggunakan Voucher, cara tercepat dan termudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengakses kode dial UMB. Berikut tata cara memasukkan kode voucher Tri kuota dengan mengakses kode dial UMB:

Silahkan sobat akses kode dial UMB dengan format *111*16 Nomor Kode Voucher#
Misalnya kode voucher yang Anda beli adalah 4599 9518 8502 9066, maka Anda harus mengakses *111*4599951885029066#

Cara Mengisi Ulang Kartu Tri Melalui Kode Dial UMB

Selanjutnya anda akan mendapatkan notifikasi bahwa pengisian kuota internet anda dengan voucher telah berhasil dilakukan. Kuota internet akan otomatis ditambahkan ke nomor Tri yang Anda miliki.

CaraMengisi Ulang Kartu Tri Melalui Aplikasi Bima+

Untuk isi ulang kuota internet menggunakan aplikasi Bima+, kamu harus sudah memuat aplikasi Bima+ di smartphone kamu. Jika Anda belum memiliki aplikasi Bima+, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play Store untuk pengguna Android, sedangkan untuk pengguna iOS dapat mengunduhnya di App Store.

Setelah aplikasi Bima+ dimuat di smartphone kalian, berikut adalah pelajaran cara memasukkan kode voucher kuota 3 menggunakan aplikasi Bima+:

  • Buka aplikasi Bima+, lalu silakan pilih opsi [+ FILL PULSA]
  • Pada halaman Top Up, silahkan masukkan 16 kode angka yang ada pada voucher sebenarnya.
  • Setelah itu silahkan teman-teman pilih tombol [Kirim kode]
  • Selanjutnya akan ada notifikasi yang berbunyi “Permintaan Anda sedang diproses” jadi silakan pilih tombol [OK]
  • Silahkan verifikasi kuota di website Bima+, jika berhasil maka kuota akan otomatis ditambahkan ke nomor Tri yang anda miliki.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button