Apa yang di Maksud Paket Combo Sakti MAX

Pilihan & Harga Paket Combo Sakti MAX

Ada banyak pilihan Combo Sakti MAX yang ditawarkan oleh Telkomsel. Namun, paket yang ditawarkan Telkomsel kepada pelanggannya berbeda. Yang jelas harga yang ditawarkan Combo Sakti MAX lebih murah jika dibandingkan dengan harga Paket Combo Sakti biasa dan Paket Combo Sakti Unlimited.
Berikut adalah contoh harga & kuota Combo Sakti MAX yang ditawarkan Telkomsel kepada pelanggannya.

Cara Penggunaan

Untuk memanfaatkan Combo Sakti MAX sangat mudah dan tidak ribet. Jadi ketika kamu mengakses materi internet, kuota internet kamu akan langsung drop. Saat Anda melakukan panggilan ke nomor Telkomsel lain, kuota ponsel Anda akan langsung turun.

Begitu juga saat Anda mengirim pesan SMS ke jalur Telkomsel lain, kuota SMS Anda juga akan berkurang. Menariknya, semua kuota dari Combo Sakti MAX dapat digunakan di seluruh Indonesia, kapan saja (24 jam penuh) tanpa pembagian waktu penggunaan, dan juga dapat digunakan di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G) (2G, 3G, dan 4G).

Kelebihan Kekurangan

Dilihat dari harga dan kuota yang diberikan oleh Combo Sakti MAX, dapat dilihat bahwa kelebihan dari paket ini adalah kuota penuh (internet, nelpon, dan SMS) dengan tarif yang murah dan terjangkau. Sedangkan kekurangannya adalah paket tidak dapat dibeli oleh semua pelanggan Telkomsel, karena hanya nomor yang dipilih saja yang dapat mengaktifkannya.

Bagaimana untuk membeli

Untuk pembelian Combo Sakti MAX, teman-teman bisa melakukan pembelian melalui kode UMB *363# dan juga melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa kamu download secara gratis melalui Google Play Store (bagi teman-teman yang menggunakan perangkat Android) dan juga di App Store (untuk teman pengguna) (untuk teman pengguna). iOS).

Kesimpulan:

Telkomsel kembali menawarkan paket yang mungkin bisa dibilang sangat menggiurkan untuk sobat beli. Paket tersebut bernama Paket Combo Sakti dan berisi berbagai macam kuota seperti internet, nelpon, dan SMS. Sehubungan dengan pencantuman istilah “MAX” pada bagian belakang paket magic combo menandakan bahwa paket tersebut memiliki fitur yang lebih maksimal jika dilihat dari harga yang diberikannya.

Paket Combo Sakti sudah termasuk kuota penuh (internet, nelpon, dan SMS) dengan tarif murah dan terjangkau. Kekurangannya adalah paket tersebut tidak dapat dibeli oleh semua pelanggan Telkomsel, karena hanya nomor tertentu yang dapat mengaktifkannya.

Paket tersebut dapat dibeli melalui kode UMB *363# dan juga melalui aplikasi MyTelkomsels yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store (untuk teman-teman yang menggunakan perangkat Android) dan juga di App Store (teman-teman pengguna).

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like