Apa yang di Maksud Paket Combo Sakti MAX

Teknatekno.com – Telkomsel kembali menawarkan paket yang mungkin bisa dibilang sangat menggiurkan untuk sobat beli. Paket tersebut bernama Paket Combo Sakti MAX. Sepintas membaca istilah “Paket Combo Sakti MAX”, terlihat bahwa paket ini merupakan perluasan dari paket yang sebelumnya ada dan sekarang masih dapat diakses yaitu Paket Combo Sakti.

Ulasan Paket Combo Sakti MAX

Paket Combo Sakti MAX merupakan paket yang berisi berbagai macam kuota seperti internet, nelpon, dan SMS. Sehubungan dengan pencantuman istilah “MAX” pada bagian belakang paket magic combo, menandakan bahwa paket magic combo yang ditawarkan oleh Telkomsel memiliki fitur yang lebih maksimal jika dilihat dari harga yang diberikannya.

Dalam hal ini, harga yang ditawarkan Telkomsel untuk combo Sakti lebih murah dan wajar jika dibandingkan dengan paket Combo Sakti (normal). Jadi boleh dibilang dengan membayar tidak terlalu banyak, teman-teman bisa mendapatkan kuota maksimal (MAX).

Ulasan Paket Combo Sakti MAX

Fungsi / Manfaat Paket Combo Sakti MAX

Karena dalam Paket Combo Sakti MAX terdapat 3 kuota, maka tergantung dari jenis kuota terdapat berbagai fungsi atau kelebihan dari combo Sakti MAX. Berikut ini adalah fungsi dari masing-masing kuota:

Kuota utama internet berfungsi untuk mengakses semua materi internet yang dapat diakses melalui jaringan internet seperti browsing, download, media sosial (Facebook, Twitter, Instagram), chatting (WA, Line, Telegram), streaming (Youtube, VIU, Disney+) Bintang Panas), dan lain-lain. dll.

Kuota nelpon tsel berfungsi untuk melakukan panggilan melalui telepon ke jalur Telkomsel lainnya (Halo, Simpati, As, Loop, dan by.U). Kuota SMS Tsel berfungsi untuk mengirim pesan ke jalur Telkomsel lainnya (Halo, Simpati, As, Loop, dan by.U)

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like