4 Manfaat Mengelola Uang dengan IPOTPAY

2. Satu Aplikasi untuk Semua Transaksi

Apapun jenis transaksi yang Anda lakukan (bayar, beli, dan transfer) sekarang bisa lebih efektif dilakukan secara online melalui IPOTPAY. Manfaatkan kemudahan pembayaran tagihan bulanan dan fitur cicilan IPOTPAY untuk pembayaran kartu kredit, BPJS Kesehatan, listrik/PLN hingga pembelian voucher pulsa, token PLN, top up e-wallet dan transfer uang.

Pembayaran rutin menjadi lebih menyenangkan dan mudah dengan IPOTPAY karena semua ini dapat dilakukan secara online di mana saja dan kapan saja. Anda juga dapat mengaktifkan fungsi pengingat, di mana pengaturan pembayaran dan pembelian rutin dapat dibuat secara otomatis dan dikelola dengan peringatan otomatis melalui email. Dengan sistem reminder ini, Anda pasti terhindar dari bahaya terlambat membayar pembayaran yang sudah jatuh tempo.

Transaksi pembelian online juga lebih nyaman, Anda tidak perlu khawatir saldo Anda akan berkurang karena tidak ada biaya tambahan untuk pembayaran kartu kredit antar bank atau transfer uang ke bank lain.

Lebih lengkapnya lagi, uang di IPOTPAY dapat ditarik melalui ATM saat Anda membutuhkan uang tunai setiap saat. Uang yang disimpan di akun IPOTPAY Anda bebas digunakan untuk alasan transaksi lainnya.

3. AMAN dan Terdaftar di OJK

Soal keamanan, aplikasi layanan keuangan IPOTPAY ini sangat aman karena sistem keamanan di IPOTPAY selangkah lebih maju dari sistem keamanan dunia perbankan, yang menggunakan sistem 3 Factor Authentication (3FA) atau keamanan tiga lapis yaitu password, randomized numeric PINs, dan OTP (One Time Password). ).

Dalam IPOTPAY, kata sandi terdiri dari (minimal) 8 digit kombinasi angka, huruf, dan karakter khusus. Secure PIN menggunakan sistem PIN numerik acak berupa sistem pengacakan angka 10 digit yang hanya dapat dipilih melalui klik atau layar sentuh yang dikembangkan oleh tim IT IndoPremier. Kemudian diberikan kode OTP berupa password yang acak dan unik.

Platform keuangan IPOTPAY juga dilindungi dengan sistem keamanan SSL 256 bit. Dengan sistem keamanan lapisan ketiga di atas, pelanggan data pribadi aman dan terlindungi dari bahaya peretas yang mencoba masuk ke akun. Dana yang Anda simpan lebih aman karena rekening Dana Nasabah (RDN) dibuat atas nama sendiri (single investor ID) dan berbeda dengan rekening bank nasabah. Dana Anda aman dan tidak tercampur.

Tentunya Anda lebih aman dan tidak perlu khawatir saat bertransaksi online melalui IPOTPAY karena IPOTPAY juga terdaftar dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) (OJK).

4. Lebih dari Fintech Praktis Lengkap

Mengelola uang melalui aplikasi IPOTPAY akan membuat keuangan Anda lebih baik. IPOTPAY, fitur lengkap, semua transaksi hanya dengan sekali klik. Memiliki pembayaran bulanan yang ingin Anda bayar tepat waktu? Kalender pintar IPOTPAY menangani jadwal pembayaran reguler dan transfer uang.

Hanya dengan memilih jenis dan tanggal pembayaran dan transfer yang Anda inginkan pada fungsi Jadwal Pembayaran, IPOTPAY akan langsung membayar atau mengirimkan dana sesuai tanggal yang diberikan. Apapun tujuan keuangan Anda, inilah saatnya mewujudkannya dengan IPOTPAY.

Buktikan sendiri kepraktisan dan kelengkapan fitur pengelolaan uang terkini di IPOTPAY. Yuk, buat akun IPOTPAY di www.ipotpay.com atau langsung download aplikasi IPOTPAY di Play Store atau App Store.

Kesimpulan:

IPOTPAY adalah aplikasi keuangan dengan fitur layanan keuangan online terlengkap di Indonesia. Penghasilan Sari per bulan saja sudah dipotong 40 persen untuk membayar cicilan motor, tagihan kartu kredit, dan BPJS.

Padahal ia ingin memiliki tabungan senilai lebih dari Rp. 15 juta untuk memenuhi cita-citanya pergi ke Korea. IPOTPAY tidak memiliki batasan saldo maksimum, jadi Anda bebas menyimpan dana berapa pun yang Anda inginkan.

Tidak ada biaya tambahan untuk pembayaran kartu kredit antar bank atau transfer uang ke bank lain. Sistem keamanan ini selangkah lebih maju dari sistem keamanan dunia perbankan. Dalam IPOTPAY, kata sandi terdiri dari (minimal) 8 digit kombinasi angka, huruf, dan karakter khusus. Secure PIN menggunakan sistem PIN numerik acak berupa sistem pengacakan angka 10 digit yang hanya dapat dipilih melalui klik atau layar sentuh.

Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button