4 Cara Top Up Saldo Paypal yang Mudah

Teknatekno.com – Apakah Anda mencari cara untuk top up saldo paypal Anda? Topik ini tentu sering ditanyakan oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang sering membeli barang atau barang digital di dunia e-commerce. Seperti yang kita ketahui bahwa Paypal adalah salah satu alat pembayaran yang paling umum di dunia, khususnya di Indonesia.

Jika Anda sudah sering menggunakan GoPay atau OVO, pada kenyataannya PayPal tidak jauh berbeda dengan aplikasinya. Bedanya aplikasi ini sudah terkenal di dunia sehingga banyak yang menggunakannya.

Meskipun sudah menjadi salah satu alat pembayaran yang paling terkenal di dunia, di Indonesia alat pembayaran ini masih kalah populer dari Ovo dan Gopay, oleh karena itu cukup wajar jika banyak orang yang tidak mengetahui cara isi ulang akun paypal.

Cara Top Up Saldo Paypal Tercepat di Indonesia

Apakah Anda salah satu orang yang melakukan top up atau top up saldo paypal tetapi bingung bagaimana caranya? Mari kita cari tahu bagaimana pengguna paypal di Indonesia mengisi saldo mereka.

Cara Top Up Saldo Paypal yang Mudah

Melalui Situs Web Paypal

Ini adalah salah satu topik yang sering ditanyakan oleh pengguna paypal, bagaimana cara saya mengisi saldo paypal saya melalui situs resminya? Sayangnya, pengisian saldo paypal melalui situs resmi tidak dapat dilakukan oleh pengguna di Indonesia, mungkin karena saat ini pengguna paypal di Indonesia belum banyak.

Namun, kami yakin bahwa di masa mendatang pengguna PayPal di Indonesia dapat melakukan top up langsung di website. Oleh karena itu, meskipun saat ini tidak layak, kami akan terus menjelaskannya.

Pertama harus terhubung ke akun paypal Anda.
Jika Anda baru saja mendaftar dan belum menautkan kartu kredit atau debit bank Anda dengan paypal, Anda harus terhubung terlebih dahulu.
Lihat menu di bawah jumlah saldo paypal, ada menu untuk menyumbang uang, silahkan klik menu tersebut.
Anda akan diminta untuk memilih akun yang akan digunakan, lalu masukkan nominal saldo yang ingin ditambahkan, lalu klik tambah.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button