Cara Top Up ShopeePay dari Aplikasi DANA

Cara Top Up ShopeePay Melalui Aplikasi DANA

  1. Buka aplikasi Shopee di ponsel Anda, lalu pilih menu Saya, lalu pilih menu ShopeePay.
  2. Pada layar ShopeePay, pilih Top Up.
  3. Pilih Transfer Bank, lalu pilih Bank Mandiri. Jika Anda telah menekan Konfirmasi.
  4. Copy kode nomor virtual account Bank Mandiri ShopeePay.
  5. Selanjutnya, buka aplikasi DANA di ponsel Anda, lalu pilih opsi Kirim.
  6. Pada layar Kirim DANA, pilih kirim ke Rekening Bank.
  7. Pada kolom Nama Bank, ketik dan pilih MANDIRI. Pada kolom nomor rekening, masukkan kode nomor virtual account ShopeePay Bank Mandiri yang sudah dicopy sebelumnya. Kolom alias dapat disesuaikan secara bebas. Kemudian klik TAMBAHKAN BANK BARU.
  8. Masukkan jumlah saldo DANA yang akan dikonversi ke ShopeePay, minimal Rp 10.000. Informasi tambahan boleh diisi boleh dikosongkan. Jika sudah, maka klik KIRIM DANA. Minimum transfer dana ke shopeepay adalah Rp. 10.000 dan biaya admin sebesar Rp. 4.500. Jika Anda mengirimkan saldo dana ke shopeepay di atas Rp 50.000, gratis tanpa biaya admin.
  9. Periksa kembali nama penerima jika nama rekening bank sesuai dengan nama rekening ShopeePay. Jika sudah sesuai, silahkan klik Confirm.
  10. Tahap selanjutnya, masukkan PIN DANA. Dan Selesai. Jika berhasil, informasi pemberitahuan pembayaran akan ditampilkan. Dan dalam beberapa detik, pada menu bar smartphone kamu akan muncul notifikasi Shopee juga tentang notifikasi untuk isi ulang saldo ShopeePay kamu menggunakan aplikasi DANA seperti yang terlihat di bawah ini.

Cara Top Up ShopeePay Melalui Aplikasi DANA

Nah, untuk mengisi ShopeePay menggunakan aplikasi DANA tidaklah mudah. Semoga postingan ini dapat membantu Anda yang berencana untuk mentransfer saldo DANA Anda ke ShopeePay agar dapat digunakan untuk berbelanja dan membayar di Shopee.

TagDANA Kirim DANA ke ShopeePay ShopeePay Transfer DANA ke ShopeePay Ubah DANA ke ShopeePay

Pulsa Seluler7 255.919 2 menit membaca Facebook Twitter LinkedIn Pinterest Messenger WhatsApp Telegram Bagikan Facebook Twitter LinkedIn Pinterest Messenger Messenger WhatsApp Telegram Line

Kesimpulan:

PulsaSeluler akan memberikan tutorial cara transfer dana DANA ke ShopeePay agar bisa digunakan di Shopee. Admin akan berusaha mengubah saldo DANA menjadi saldo Shopeepay. Namun sebelum itu, akun DANA dan Shopee Anda harus diverifikasi terlebih dahulu.

Dan jika akun Anda sudah terverifikasi, kami akan menunjukkan cara top up Shopee melalui aplikasi DANA berikut. Shopee.com adalah penyedia layanan jual beli pulsa online terkemuka, paket internet, voucher game, isi ulang saldo, ovo, gopay, token energi harga murah yang dapat dibayar melalui paypal dan transfer bank.

Minimum transfer dana ke shopeepay adalah Rp 10.000 dan biaya admin sebesar Rp. 4.500. Dalam beberapa detik, notifikasi Shopee juga akan menampilkan notifikasi untuk isi ulang saldo ShopeePay Anda menggunakan aplikasi DANA.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like