Cara TopUp Gopay dengan Pulsa Telkomsel All Operator

Teknatekno.com – Gojek menyediakan banyak pilihan untuk top up saldo Gopay. Namun dari semua pilihan yang tersedia, sayangnya tidak ada cara bagaimana cara topup gopay dengan pulsa. Artinya kita tidak bisa top up akun Gopay dengan Telkomsel, Tri, Axis, Indosat, Smartfren, atau operator lain.

Meskipun Anda tidak dapat mengisi saldo Gopay melalui pulsa secara langsung, ada berbagai teknik yang dapat Anda coba. Selain itu, sangat disayangkan bahwa Gojek tidak memberikan metode isi ulang melalui pulsa. Padahal banyak pengguna Gopay yang menuntut cara ini.

Metode TopUp Gopay Saldo Gopay

Dalam aplikasi Gojek telah diberikan pilihan saldo Gopay yang berbeda, antara lain melalui Driver Gojek, Minimarket & Pegadaian, BCA OneKlik, Mobile Banking, Internet Banking, ATM, SMS Banking, serta kantor cabang dan agen bank.

Metode Pengisian Saldo Gopay

Nah, teknik yang disajikan benar-benar sangat banyak. Namun terkadang kita memiliki kelebihan kredit yang sayang jika tidak dimanfaatkan. Daripada menyia-nyiakan pulsa, lebih baik gunakan untuk membayar barang atau membeli dengan Gopay. Lalu bagaimana?

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button