Buff Doge Koin Token Viral dengan Apresiasi Harian 5000%

Aplikasi Tambahan

Meskipun masih dianggap sebagai token “meme”, Buff Doge Koin memiliki tujuan sekunder sebagai alat tukar.

Dia berniat untuk memulai pertukaran NFT sendiri di masa depan, dan sepertinya dia akan menggunakan Buff Doge Koin sebagai media pertukaran.

Namun, karena masih banyak rencana ke depan, tampaknya peluncuran bursa ini akan memakan waktu lama.

Untuk saat ini, Buff Doge Coin masih dalam tahap kedua, dengan tahap pertama terdiri dari pengenalan media sosial.

Tujuan dari fase kedua adalah untuk menyebarkan informasi tentang Buff Doge Coin di Coinmarketcap dan Coinecko, serta untuk meningkatkan komunitas.

Untuk saat ini, salah satu aspek dari token ini yang patut diapresiasi adalah kekuatan komunitasnya yang terus berkembang dan berhasil mendongkrak minat. Lantai token ini di bursa yang lebih terkenal serta bursa terkontrol adalah fase ketiga atau fase berikutnya.

Buff Doge Coin hanya akan menawarkan pertukaran NFT sendiri di fase keempat, yang kemungkinan besar akan menggunakan tokennya sebagai media pertukaran.

Fase terakhir adalah periode ekspansi, serta sumbangan untuk tujuan awal organisasi perlindungan lingkungan dan hewan.

Banyak investor yang masih tertarik untuk mempertahankan Buff Doge Coin mereka setelah melihat strategi ini. Tim, di sisi lain, memberikan insentif lebih lanjut.

Insentif ini adalah sistem unik di mana investor atau pemegang token menerima 5% dari nilai transaksi untuk setiap transaksi Buff Doge Coin. Untuk mempertahankan volume transaksi, tambahan 5% dari transaksi akan dipotong untuk tujuan likuiditas.

Akibatnya, 10% dari setiap transaksi token akan disita untuk dikembalikan kepada investor atau pemegang, serta untuk mengunci penjaga likuiditas.

Dalam satu hari, nilai saham meningkat 5000 persen.
Karena keuntungan yang cukup besar sekitar 5000 persen hanya dalam satu hari pada tanggal 21 September 2021, popularitas Buff Doge Coin ini mulai meningkat.

Token ini sebelumnya telah naik nilainya, tetapi ini dilihat sebagai langkah negatif yang khas untuk token “meme”.

Meskipun sebagian besar pasar crypto sebelumnya meremehkannya, token ini terbukti banyak yang salah, menghasilkan peningkatan 5555 persen.

Token itu cukup diperbaiki setelah kenaikan dan turun sedikit di bawah harga itu, namun harganya naik lagi pada 10 Oktober 2021 hingga 11 Oktober 2021.

Mengikuti berita kelanjutan fase kedua, yaitu lantai informasi token ini di Coinmarketcap dan Coinecko, harga naik sekitar 35 persen.
Berita ini mengembalikan optimisme dalam token, mendorong lebih banyak investor FOMO untuk mulai membeli.

Ketika melihat pertumbuhan seperti ini, ingatlah bahwa FOMO akan tinggi, jadi sebaiknya investor melakukan riset sendiri sebelum berinvestasi.

Sebab, meski sekarang menguntungkan, ada peluang koreksi yang cukup tinggi mengingat kenaikan harga yang cukup besar. Terlepas dari kenyataan bahwa Dessert Finance telah memeriksanya, token ini memiliki kegunaan yang terbatas.

Jika penekanannya pada jangka panjang, masih ada kemungkinan token ini tertinggal dari cryptocurrency yang lebih stabil.

Kesimpulan:

Buff Doge Coin(DOGECOIN), token viral berdasarkan kategori “meme”, dihargai sekitar 5000 persen hanya dalam satu hari. Token ini berjalan di Binance Smart Chain dan memiliki kualitas deflasi. Kuantitas sirkulasi adalah 888 triliun, sedangkan jumlah total di toko adalah 1.000 triliun.

Tim di balik Buff Doge Koin masih dalam tahap kedua pengembangannya. Tujuan dari fase ini adalah untuk menyebarkan berita tentang token dan meningkatkan komunitas.

Insentif adalah sistem satu-of-a-kind di mana investor menerima 5% dari nilai transaksi untuk setiap transaksi. Nilai Buff Doge Koin ini meningkat 5000 persen dalam satu hari. 10% dari setiap transaksi token akan disita untuk dikembalikan kepada investor atau pemegang. Jika melihat pertumbuhan seperti ini, ingatlah bahwa FOMO akan tinggi, jadi sebaiknya investor melakukan riset sebelum berinvestasi.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like