Buff Doge Koin Token Viral dengan Apresiasi Harian 5000%

Teknatekno.com – Buff Doge Koin(DOGECOIN), token viral berdasarkan kategori “meme”, dihargai sekitar 5000 persen hanya dalam satu hari. Karena komunitasnya yang besar, token ini tampaknya mulai populer.

Terlepas dari kenaikan harga yang menarik, banyak investor dan pedagang mengalami FOMO dan tidak menyadari tujuan asli token tersebut. Kami akan menjelaskan apa token ini dan mengapa harganya naik 5000 persen dalam satu hari di posting ini.

Pelajari Tentang Buff Doge koin

Buff Doge Koin (DOGECOIN) adalah cryptocurrency yang diluncurkan pada Agustus 2021. Token ini bercita-cita menjadi token berbasis “meme” yang bercita-cita menjadi Dogecoin (DOGE) yang lebih baik.

Karena mekanisme pembakaran yang agak tinggi, token ini berjalan di Binance Smart Chain dan memiliki kualitas deflasi.

Pelajari Tentang Buff Doge koin

Menurut laporan, pembakaran token akan dilakukan dengan dua kali lipat jumlah pembakaran sebelumnya dan secara ad hoc.

Namun, tim pengembangan telah menetapkan tujuan akhir yang cukup unik untuk menghapus 100 persen pasokan token.

Token yang dimaksud hampir pasti semuanya beredar. Karena jumlah sirkulasinya adalah 888 triliun, sedangkan jumlah total yang tersimpan adalah 1.000 triliun.

Jumlah Token Yang Dihapus Atau Dihancurkan Dari Buff Doge Koin Saat Ini Sekitar 63 Juta

Mekanisme pembakaran masih digunakan untuk membuat token lebih langka dan menaikkan harga untuk keuntungan semua orang.

Meskipun tujuan dan keuntungan dari token ini tidak diketahui, ada alasan bagus untuk sisi kontribusi tim.

Salah satu tujuan dari token ini, menurut penciptanya, adalah untuk memberikan sebagian dari pendapatan tim.

Sumbangan akan digunakan untuk lingkungan dan kesejahteraan hewan, dengan fokus pada perawatan hewan terlantar dan perlindungan lingkungan.

Karena tim Buff Doge Koin menganggap profit tanpa mempertimbangkan dunia dan aspek sosial adalah hal yang negatif, maka dunia juga harus dijaga.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like