Cara Membeli YooShi (YOOSHI) Langkah Sederhana

Lakukan Deposit USDT di Bursa Altcoin Untuk Membeli YooShi

Tapi kita belum selesai; karena YOOSHI adalah altcoin, kami harus memindahkan USDT kami ke bursa tempat YOOSHI dapat ditukar; dalam hal ini, kami akan menggunakan Gate.io. Gate.io adalah pertukaran mata uang kripto terkemuka dengan sejumlah besar pasangan altcoin untuk diperdagangkan. Untuk mendaftarkan akun baru, klik tautan di bawah ini.

Lakukan Deposit USDT Dengan Bursa

Anda mungkin diminta untuk menjalani prosedur KYC lain, yang mungkin memakan waktu mulai dari 30 menit hingga beberapa hari, tergantung pada kebijakan pertukaran. Namun, prosedurnya harus mudah dan sederhana untuk diikuti. Setelah selesai, Anda akan memiliki akses penuh ke dompet pertukaran Anda.

Jika ini adalah pertama kalinya Anda melakukan deposit kripto, layar mungkin tampak menakutkan. Tapi jangan khawatir, ini pada dasarnya sama dengan transfer bank. Anda akan melihat urutan angka acak di kotak di sebelah kanan yang bertuliskan ‘Alamat USDT’.

Ini adalah alamat publik unik dari dompet USDT Gate.io Anda, dan Anda dapat menerima USDT dengan menunjukkan alamat ini kepada orang yang mengirimkan pembayaran kepada Anda. Karena kami memindahkan USDT dari dompet Coinbase yang kami peroleh sebelumnya ke dompet ini, klik ‘Salin Alamat’ atau klik kanan pada seluruh alamat dan klik salin untuk menyalinnya ke papan klip Anda.

Kembali ke Coinbase, buka halaman Portofolio, dan klik USDT dari daftar aset Anda, lalu klik tombol ‘Kirim’ di sebelah kanan.

Tempel alamat dompet ke dalam kotak Penerima; untuk alasan keamanan, Anda harus selalu memeriksa ulang apakah kedua alamat tersebut cocok. Sudah diketahui bahwa virus komputer tertentu dapat mengubah teks pada clipboard Anda menjadi alamat dompet yang berbeda, memungkinkan Anda untuk mengirimkan uang kepada orang lain.

Untuk melanjutkan, klik ‘Kirim’. Anda akan segera menerima email konfirmasi; klik tautan konfirmasi di email, dan koin Anda akan dikirim ke Gate.io!

Kembali ke Gate.io dan buka dompet pertukaran Anda; jika Anda tidak melihat deposit Anda di sini, jangan khawatir. Ini mungkin masih divalidasi di jaringan blockchain, dan koin Anda mungkin tiba dalam beberapa menit. Selama periode puncak, mungkin diperlukan waktu lebih lama tergantung pada keadaan lalu lintas jaringan USDT.

Setelah USDT Anda tiba, Gate.io akan menerima email konfirmasi. Dan sekarang Anda siap untuk membeli YOOSHI!

Kesimpulan:

Cara Membeli YooShi (YOSHI) terdaftar di banyak bursa kripto, tetapi tidak seperti mata uang kripto utama lainnya, ia tidak dapat dibeli menggunakan uang kertas. Namun, Anda masih dapat memperoleh koin ini dengan terlebih dahulu membeli USDT di bursa fiat-ke-kripto apa pun dan kemudian mentransfer ke bursa yang memperdagangkan koin ini.

Dalam posting ini, kami akan memandu Anda melalui proses secara rinci. Anda akan melihat urutan angka acak di kotak di sebelah kanan yang bertuliskan ‘Alamat USDT’. Ini adalah alamat publik unik dari dompet USDT Gate.io Anda, dan Anda dapat menerima USDT dengan menunjukkan alamat ini kepada orang yang mengirimkan pembayaran kepada Anda.

Untuk alasan keamanan, Anda harus selalu memeriksa ulang apakah kedua alamat tersebut cocok. Selama periode puncak, mungkin diperlukan waktu lebih lama tergantung pada keadaan lalu lintas jaringan USDT. Jika Anda belum melihat setoran Anda, jangan khawatir – itu akan divalidasi di rantai dalam beberapa menit.

Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button