Cara Membeli YooShi (YOOSHI) Langkah Sederhana

Teknatekno.com – Cara Membeli YooShi ini sekarang bernilai $0,00 dan diberi peringkat 2743 di Coinmarketcap. YOOSHI terdaftar di banyak pertukaran crypto, tetapi tidak seperti cryptocurrency utama lainnya, itu tidak dapat dibeli menggunakan uang kertas.

Namun, Anda masih dapat memperoleh koin ini dengan terlebih dahulu membeli USDT di bursa fiat-ke-kripto apa pun dan kemudian mentransfer ke bursa yang memperdagangkan koin ini; dalam posting ini, kami akan memandu Anda melalui proses secara rinci.

Daftarkan Akun Di Coinbase Untuk Membeli YooShi

Untuk memulai, Anda harus membeli salah satu mata uang kripto utama, dalam hal ini, USDT (USDT). Dalam posting ini, kita akan membahas dua pertukaran fiat-to-crypto paling populer, Uphold.com dan Coinbase, secara rinci.

Kedua bursa memiliki struktur dan fitur biaya yang unik, yang akan kita bahas secara rinci. Disarankan agar Anda menguji keduanya dan melihat mana yang paling cocok untuk Anda.

Daftarkan Akun Di Coinbase Untuk Membeli YooShi

Coinbase juga merupakan salah satu pertukaran crypto penerima fiat yang paling populer. Jika Anda mendaftar ke Coinbase menggunakan tautan di bawah ini, Anda akan mendapatkan BTC senilai $10 gratis setelah membeli cryptocurrency senilai $100.

Beli USDT Menggunakan Uang Kertas

Setelah Anda menyelesaikan prosedur KYC. Anda akan diminta untuk memberikan metode pembayaran. Anda memiliki pilihan untuk menggunakan kartu kredit/debit atau transfer bank.

Saat Anda menggunakan kartu tersebut, Anda akan dikenakan biaya yang lebih besar, tetapi Anda akan dapat melakukan transaksi dengan cepat.

Sementara transfer bank lebih murah tetapi lebih lambat, tergantung pada tempat tinggal Anda, negara lain, seperti iDeal di berbagai negara Eropa, mengizinkan setoran tunai cepat dengan biaya minimal.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like