Mengenal Apa Itu DODO Cryptocurrency

Apa itu DODO Cryptocurrency dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Tim DODO Exchange membuat DODO Coin sebagai token tata kelola untuk digunakan dalam ekosistem DODO mereka. Token DODO akan dapat dipegang dan dipertaruhkan oleh pengguna, memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam debat dan keputusan tata kelola. Token DODO terbatas pada jumlah total 1.000.000.000 koin.

DODO akan Didistribusikan Secara Total:

  • 15% untuk anggota tim inti/pekerja/penasihat masa depan
  • Investor mendapatkan diskon 16 persen.
  • 1% untuk putaran pertama penyediaan likuiditas (IDO)
  • 8% untuk operasi, pemasaran, dan kemitraan
  • Insentif masyarakat bernilai 60% dari total.
  • Menurut statistik yang diambil dari sumber terkemuka seperti CMC dan CoinMarketCap, harga koin DODO sekarang adalah $1,84 USD. Dengan total penilaian pasar $203,005.346 USD, Dodo crypto sekarang berada di peringkat 190. Jumlah total koin DODO yang beredar sekarang menjadi 110.551.965 koin DODO, dengan maksimum 1.000.000.000 koin DODO yang beredar.

Kesimpulan:

Dodo (DODO) adalah protokol keuangan terdesentralisasi China (DeFi) dan penyedia likuiditas on-chain. DODO memiliki kumpulan likuiditasnya sendiri dan memungkinkan pedagang untuk berdagang di antara dua token mana pun di pasar.

Pengguna akan dapat menanam DODO dengan memasang BNB, BETH, dan BUSD ke dalam kumpulan yang berbeda. DODO adalah protokol terdesentralisasi, kebal terhadap serangan jaringan terpusat berdasarkan satu titik kegagalan.

Pada 10 Juli 2020, PeckShield, sebuah perusahaan keamanan blockchain, mengaudit kontrak pintar DODO. Harap diperhatikan bahwa protokol DeFi adalah proyek kreatif berisiko tinggi yang rentan terhadap kesalahan pengkodean dan kerentanan keamanan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like