Mengenal Apa Itu DODO Cryptocurrency

Teknatekno.com – DODO Cryptocurrency adalah proyek keenam belas Binance Launchpool. Pengguna akan dapat menanam DODO dengan memasang BNB, BETH, dan BUSD ke dalam kumpulan yang berbeda. DODO adalah pertukaran dan agregator yang terdesentralisasi. DODO memiliki kumpulan likuiditasnya sendiri dan memungkinkan pedagang untuk berdagang di antara dua token mana pun di pasar.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang DODO (DODO) Cryptocurrency, klik di sini. Budak Uang Indonesia telah merangkum semuanya untuk Anda dalam posting ini.

Apa itu DODO Cryptocurrency dan Bagaimana Cara Kerjanya?

DODO adalah protokol keuangan terdesentralisasi China (DeFi) dan penyedia likuiditas on-chain yang memiliki algoritma Proactive Market Maker (PMM) yang berupaya memberikan likuiditas dan stabilitas harga yang unggul daripada Automated Market Makers (AMM).

Metode penetapan harga algoritme PMM dirancang untuk mereplikasi transaksi manusia dengan mengumpulkan nilai pasar yang sangat tepat untuk suatu aset menggunakan prakiraan.

Dengan mengizinkan perdagangan arbitrase sebagai hadiah, ini menawarkan likuiditas yang cukup dekat dengan harga ini untuk menstabilkan portofolio penyedia likuiditas (LP), mengurangi selip harga, dan menghilangkan kerugian yang tidak dapat diubah.

Apa itu DODO Cryptocurrency dan Bagaimana Cara Kerjanya_

SmartTrade, Crowdpooling/IDO, pooling dan perdagangan pertambangan dan agregasi adalah bagian dari rangkaian produk pertukaran terdesentralisasi DODO (yang mencakup penambangan likuiditas, penambangan perdagangan, dan penambangan combiner harvest). Terhubung ke berbagai aplikasi dompet, memungkinkan pengguna untuk terlibat dengan platform.

Siapa Pendiri DODO?

Dodo didirikan oleh Diane Dai, Radar Bear, dan tim pengembangan yang tidak disebutkan namanya dan dirilis pada Agustus 2020. Framework Ventures memimpin investasi awal senilai $600.000 untuk perusahaan.

Pantera Capital, Binance Labs, dan Three Arrows Capital meluncurkan putaran pembiayaan penjualan pribadi senilai $5 juta pada September 2020, yang dinyatakan oleh tim telah berhasil.

Coinbase Ventures, Galaxy Digital, CMS Holdings, dan Alameda Research termasuk di antara perusahaan modal ventura, pertukaran cryptocurrency, dan bisnis perdagangan yang berpartisipasi dalam putaran penjualan pribadi.

Apa yang Membuat DODO Cryptocurrency Begitu Istimewa?

Melalui algoritma PMM, yang awalnya dibuat pada April 2020, DODO menampilkan dirinya sebagai salah satu penyedia likuiditas paling kompetitif, memberikan biaya transaksi dan slip harga yang sangat rendah.

Karena kurva harga yang lebih datar, tim percaya bahwa algoritma PMM mengungguli pesaing AMM Uniswap dalam hal harga.

Untuk membangun likuiditas yang memadai, PMM mengumpulkan dana di sekitar harga pasar, yang turun dengan cepat saat harga menjauh dari harga pasar. DODO memodifikasi harga pasar secara otomatis untuk menarik arbitrase, memungkinkan portofolio penyedia likuiditas tetap stabil.

Ini memberikan harga yang lebih baik, penggunaan dana yang lebih efisien, dan penurunan harga yang lebih sedikit, serta eksposur risiko tunggal dan tidak ada kerugian jangka panjang.

Apa yang Dimaksud Dengan Keamanan Jaringan DODO?

Karena DODO adalah protokol terdesentralisasi, ia kebal terhadap serangan jaringan terpusat berdasarkan satu titik kegagalan. Pada 10 Juli 2020, PeckShield, sebuah perusahaan keamanan blockchain, mengaudit kontrak pintar DODO. Laporan audit DODO-nya dapat dilihat di sini.

Harap diperhatikan bahwa protokol DeFi adalah proyek kreatif berisiko tinggi yang rentan terhadap kesalahan pengkodean dan kerentanan keamanan yang dapat dieksploitasi oleh peretas dan mengakibatkan kerugian finansial.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button