Begini Cara Bergabung di IEO Game Metaverse Star Atlas!

Cara Berpartisipasi dalam IEO Metaverse Star Atlas

FTX

Untuk berpartisipasi dalam acara FTX IEO, Anda harus menyelesaikan verifikasi dan memenuhi ketentuan platform paling lambat tanggal 25 Agustus 2021 pukul 21:00 SGT (20:00 WIB).

Apollo-X

Apollo-X telah mengalokasikan 180 juta token ATLAS dari jumlah total 36 miliar token ATLAS dengan harga $0,00138 per token. Token dalam kumpulan $248.400 ini dialokasikan secara merata antara kumpulan Apollo-X dan metaverse Star Atlas. Alokasi Apollo-X untuk token POLIS adalah 1,8 juta dari 360 juta, dengan harga $0,138 per token.

Token dalam kumpulan $248.400 ini dialokasikan secara merata antara kumpulan Apollo-X dan Star Atlas. Token Staking Paid Network (PAID) dan masuk daftar putih di platform Apollo-X diharuskan untuk berpartisipasi dalam IDO. Kemudian akan dinilai tergantung pada jumlah token DIBAYAR yang dipertaruhkan di Binance Smart Chain, yaitu 750, 1.500, atau 4.500.

Raydium

Untuk distribusi token, radium IDO di Raydium menggunakan pendekatan lotere berbasis tiket. Pengguna akan mendapatkan sejumlah tiket berdasarkan jumlah token Raydium (RAY) yang diinvestasikan. Pengguna akan dapat membeli token game dari kumpulan AcceleRaytor sebagai hasil dari ini. Penjatahan tiket pengguna akan ditentukan dengan mempertaruhkan RAY, yang akan dimulai pada 25 Agustus 2021.

Pada 1 September 2021, kolam AcceleRaytor akan dibuka. Pengguna yang telah mendapatkan lencana Star Atlas NFT akan memenuhi syarat untuk tiket lotre tambahan tergantung pada jumlah level lencana dan meta-poster yang mereka miliki.

Kesimpulan:

Penjualan token pertama metaverse Star Atlas, atau IEO, akan berlangsung hari ini. Berikut cara bergabung dengan IEO untuk menerima token Star Atlas. Game ini menggabungkan teknologi blockchain dengan video game konvensional. Visual waktu nyata, video game multipemain, dan teknologi keuangan terdesentralisasi semuanya termasuk dalam game. Apollo-X telah mengalokasikan 180 juta token ATLAS dari total jumlah 36 miliar.

Alokasi Apollo-X untuk token POLIS adalah 1,8 juta dari 360 juta, dengan harga $0,00138 per token. Pengguna akan dapat membeli token game dari kumpulan AcceleRaytor.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like