Begini Cara Bergabung di IEO Game Metaverse Star Atlas!

Teknatekno.com – Penjualan token pertama Star Atlas metaverse, atau IEO, akan berlangsung hari ini! Ada baiknya untuk mengetahui tentang metaverse Star Atlas dan cara bergabung dengan IEO untuk menerima token sebelum berpartisipasi di IEO!

Apa Sebenarnya Star Atlas itu?

Star Atlas adalah game metaverse generasi berikutnya yang didasarkan pada kecanggihan teknologi blockchain yang berkembang. Metaverse saat ini menjadi topik pembicaraan hangat di seluruh dunia, karena pemain dapat merasakan bagaimana rasanya berada di lingkungan virtual dengan memainkan game metaverse.

Pemain dapat menggunakan avatar, objek digital, dan hal-hal lain untuk membuat permainan lebih menghibur dalam permainan semacam ini.

Star Atlas juga menawarkan permainan yang memiliki nuansa serupa; bedanya game ini menggabungkan teknologi blockchain dengan game konvensional. Visual waktu nyata, video game multipemain, dan teknologi keuangan terdesentralisasi semuanya termasuk dalam game.

Apa Sebenarnya Star Atlas itu_

Teknologi grafis real-time Nanite dari Unreal Engine 5 memungkinkan gambar video game berkualitas sinematik. Protokol Solana adalah teknologi Blockchain yang digunakan dalam game ini, yang memberikan pengalaman gameplay tanpa server dan aman.

Di dalam Star Atlas, token diperoleh dan ditukar untuk membangun ekonomi yang dimodelkan setelah aset dan kepemilikan dunia nyata.

“Dengan ekstraksi pendapatan dalam game virtual menjadi pendapatan dunia nyata, Star Atlas akan memberikan potensi paling kuat dalam sejarah manusia bagi pemain untuk mendapatkan imbalan ekonomi.” “Dengan menggabungkan komunitas Solana yang berkembang pesat, ekosistem, dan teknologi terbaik di kelasnya, integrasi ini memaksimalkan tujuan jangka panjang kami,” kata Michael Wagner, salah satu pendiri dan CEO metaverse Star Atlas Atlas.

IEO Star Atlas yang Dinantikan

Karena kemampuan game yang menarik dan potensi untuk dimanfaatkan sebagai ladang pendapatan seperti game Axie Infinity, game ini mendapat banyak perhatian dari komunitas crypto. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli token dari game ini dapat berpartisipasi dalam penjualan token perdana melalui pertukaran dengan harga reguler sebelum daftar resmi.

Penjualan token game yang didukung Solana akan dimulai pada 26 Agustus 2021, di FTX, Raydium, dan Apollo-X. Penjatahan ekstra token Star Atlas (ATLAS) dan Star Atlas DAO (POLIS) akan tersedia untuk pemegang meta-poster dalam dua penjualan DEX pertama.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button