4 Risiko Investasi Crypto Dogecoin yang Harus Diketahui

Pengembangan Teknologi Crypto Dogecoin Rendah

Saat ini, komunitas sukarela bertanggung jawab atas pengembangan teknologi Dogecoin. Alasannya adalah karena pendiri Dogecoin, Palmer, memutuskan untuk berhenti mengembangkan teknologi cryptocurrency pada tahun 2015.

Komunitas relawan telah membuat sedikit kemajuan dalam enam tahun sebelumnya. Pembaruan terbaru sebelum Dogecoin Core 1.14.3 diterbitkan pada Februari 2021 terjadi pada November 2019.

Konsentrasi Kepemilikan Crypto Dogecoin

Menurut statistik, hanya segelintir dompet atau dompet yang menampung sekitar setengah dari semua Dogecoin yang beredar saat ini.

Sebanyak sepuluh dompet diperkirakan memiliki 44 persen dari semua Dogecoin yang beredar saat ini, dengan dompet terbesar memiliki sekitar 28%.

Apa yang Membuat Ini Menjadi Investasi Crypto Dogecoin yang Berisiko?

Bisa dibayangkan bahwa salah satu dompet digital utama memilih untuk meninggalkan pasar kapan saja, menyebabkan harga Dogecoin anjlok.

Orang dengan Dogecoin paling banyak, di sisi lain, lebih cenderung mempengaruhi pasar dengan melakukan perburuan stop loss, membentuk dinding transaksi, atau membentuk harga berdasarkan jumlah Dogecoin yang mereka miliki.

Namun, jika dibandingkan dengan aset kripto lainnya, terlihat bahwa mata uang kripto, yang awalnya hanya lelucon, bernasib baik.

Kesimpulan:

Harga Dogecoin telah naik 25,8% menjadi sekitar 0,724 dolar AS per chip, atau sekitar Rp. 10.498. Cryptocurrency pertama kali dirilis sebagai mata uang lelucon pada 6 Desember 2013. Ada empat risiko investasi Crypto Dogecoin yang harus diperhatikan investor.

Setiap hari, 14,4 juta Dogecoin baru memasuki pasar; dibandingkan dengan bitcoin 5,2 miliar, jumlahnya agak sedikit. Karena tidak ada kelangkaan, harga Dogecoin akan terus naik.

Bisa dibayangkan bahwa salah satu dompet digital utama memilih untuk meninggalkan pasar kapan saja, menyebabkan harganya anjlok. Orang dengan koin Doge paling banyak cenderung mempengaruhi pasar dengan membentuk harga berdasarkan jumlah yang mereka miliki.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like