Prediksi Harga Kripto Dogecoin Untuk Tahun 2022

Dogecoin adalah cryptocurrency yang jauh lebih berisiko.

Namun, semua cryptocurrency, termasuk Dogecoin, mengandung bahaya.

Hal ini disebabkan oleh kompleksitas industri dan volatilitas yang tinggi.

Dogecoin, khususnya, memiliki tingkat volatilitas yang tinggi. Dogecoin, misalnya, mencapai level tertinggi sepanjang masa di $0,737567 pada bulan Mei.

Beberapa berspekulasi bahwa setelah penampilannya yang sangat dinanti di Saturday Night Live, harganya mungkin melebihi $1. Namun, kebalikannya terjadi, dan Dogecoin anjlok.

Dogecoin belum mendekati level tertinggi sepanjang masa sejak kinerja SNL Musk, dan belum diperdagangkan lebih dari 30 sen sejak awal September.

Selain itu, pembatasan China pada cryptocurrency telah mengangkat beberapa alis.

Tren baru-baru ini belum positif — tetapi perlu diingat bahwa, seperti yang telah kita lihat berkali-kali tahun ini, Dogecoin mungkin meroket atau bahkan runtuh kapan saja.

Beberapa orang berspekulasi di mana harga akan berada dalam setahun.

Harga Dogecoin diperkirakan akan mencapai $0,476 pada tahun 2022, menurut Wallet Investor.

Sementara itu, menurut Prakiraan Harga Koin, harga Dogecoin akan naik menjadi hanya $0,29 pada akhir tahun 2022.

Kami telah menerbitkan perkiraan harga Dogecoin.

Cryptocurrency lain yang telah kami prediksi harganya termasuk Bitcoin, Ethereum, Shiba Inu, dYdX, dan EOS.

Kesimpulan:

Nilai Dogecoin telah meningkat lebih dari 8.000 persen pada tahun lalu. Cryptocurrency dimulai sebagai lelucon, dengan anjing Shiba Inu berfungsi sebagai lambangnya. Karena tidak benar-benar tumbuh di atas fondasinya, Dogecoin dapat dianggap sebagai mata uang meme.

Pengguna Reddit telah menulis posting dan mengunggah meme di utas dengan frasa “dogecoin to the moon”. Dogecoin belum mendekati level tertinggi sepanjang masa sejak kinerja SNL Musk, dan belum diperdagangkan lebih dari 30 sen sejak awal September. Beberapa orang berspekulasi di mana harga akan berada dalam setahun.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like