Prediksi Harga Kripto Dogecoin Untuk Tahun 2022

Teknatekno.com – Harga Kripto Dogecoin tetap menjadi salah satu cryptocurrency paling populer di tahun 2021, terlepas dari volatilitas baru-baru ini.

Nilai Dogecoin telah meningkat lebih dari 8.000 persen pada tahun lalu, menurut Coinbase.

Jika Anda berpikir untuk membeli, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

Ingatlah bahwa mendapatkan uang melalui investasi tidak pernah dijamin, dan Anda mungkin kehilangan semua uang Anda.

Apa itu Dogecoin dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Billy Markus dan Jackson Palmer, dua programmer perangkat lunak, menciptakan Dogecoin pada tahun 2013. Cryptocurrency dimulai sebagai lelucon, dengan anjing Shiba Inu berfungsi sebagai lambangnya.

Apa itu Dogecoin dan Bagaimana Cara Kerjanya_

Gambar, yang mencakup anjing yang dikelilingi oleh tulisan dalam font komik sans dengan garis-garis seperti “sangat wow,” telah menjadi meme internet terkenal yang dikenal sebagai doge.

Selain popularitas online, Dogecoin memiliki sejumlah karakteristik yang membedakan, termasuk harga rendah, persediaan tak terbatas, dan algoritma skrip.

Dampak Elon Musk dan meme

Kenaikan harga yang cepat pada tahun 2021 dapat dianggap berasal dari investor ritel dan miliarder Elon Musk karena sebagian besar merupakan lelucon.

Karena tidak benar-benar tumbuh di atas fondasinya, Dogecoin dapat dianggap sebagai mata uang meme.

Ini sebanding dengan keuntungan besar yang dibuat oleh GameStop dan AMC tahun ini, yang dipicu oleh massa Reddit yang menaikkan harga untuk menghukum perusahaan lindung nilai yang melakukan short-selling.

Dalam upaya untuk mendorong harga Dogecoin lebih tinggi, beberapa pengguna Reddit telah menulis posting dan mengunggah meme di utas dengan frasa “dogecoin to the moon.”

Bisnis roket Musk, SpaceX, mengatakan pada bulan Mei bahwa mereka akan meluncurkan “Misi DOGE-1 ke Bulan” pada kuartal pertama tahun 2021.

Musk memiliki banyak pengaruh di komunitas Dogecoin. Yang diperlukan hanyalah satu tweet untuk mendorong harga saham jatuh atau meroket.

Pencarian Populer

Marketcap Cryptos-

1 2Next page

Related Articles

Back to top button