Kenali Cryptocurrency Kishu Inu Untuk Investasi

Prediksi Harga Koin Kishu Inu

Koin kripto baru memiliki fitur yang sangat lucu. Token benar-benar deflasi, dan memberikan insentif untuk setiap orang berikutnya yang dibuat menggunakan koin $KISHU. Ini menggunakan mekanisme pembakaran dan redistribusi.

Setiap transaksi menghasilkan 1% dari koin Kishu Inu yang dibakar atau dibubarkan. Pengguna $KISHU mendapatkan tambahan 1% dari transaksi sebagai insentif.

Ini menyiratkan bahwa setiap kali Anda menghabiskan sejumlah token Kishu Inu, sebagian dari nilai transaksi dikembalikan kepada Anda. Nilai token meningkat seiring bertambahnya jumlah orang yang memilikinya.

Kishu Inu mulai dengan sekitar 1000 pemegang di pasar pada saat penulisan ini, tetapi dengan cepat tumbuh menjadi lebih dari 20.000 dalam waktu seminggu dari debut formalnya di pasar cryptocurrency. HOKK adalah salah satu mitra mata uang, dan sudah terdaftar di CoinGecko, CoinMarketCap, dan CES. Ada juga 10.000 anggota TG di komunitas token. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Harga $KISHU sekarang menjadi $0,0000000002924, kurang dari satu sen, menurut Statistik Pasar. Daftar semua cryptocurrency menempatkannya di nomor 31. Kinerja rata-rata koin $KISHU telah menjadi suksesi tertinggi.

Hingga pekan ini, harga KISHU rata-rata turun 28,2 persen. Kishu Inu memiliki kapitalisasi pasar $0 dan volume harian $75.591.722.

Ketika kita membandingkan $Kishu dan SHIB dalam hal kapitalisasi pasar (USD) dan pasokan yang tersedia, kita dapat melihat bahwa SHIB jauh mengungguli hype Kishu. Shiba telah melihat perkembangan luar biasa dalam beberapa hari terakhir yang tidak dapat ditandingi oleh $Kishu.

Meskipun Kishu telah sering menunjukkan keunikannya dengan mencapai banyak hal dalam waktu singkat, tidak hanya dalam hal pemasaran dan pembakaran, tetapi juga dalam hal nilai praktis. Prediksi Harga KISHU INU, di sisi lain, mengungkapkan bahwa itu bahkan tidak harus naik ke $0,01.

Diinginkan dan diharapkan bahwa itu akan menghasilkan harga $0,000007 yang SHIB pada minggu lalu di masa depan. Ini akan menjadi keuntungan besar di sana jika dan ketika itu terjadi. Sama sekali tidak masuk akal. Selamat bersenang-senang, Hodling! Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Bagaimana Cara Mendapatkan Koin Kishu Inu?

Di jaringan Ethereum, token Kishu Inu ($KISHU) adalah untuk pasar. Untuk menggunakan token, Anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan MetaMask atau TrustWallet dan kemudian menggunakan UniSwap.

Uang tunai, mata uang, dan token Anda akan dikonversi menjadi $KISHU. Anda dapat membeli Ethereum menggunakan akun Wallet Anda jika Anda membutuhkannya. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Kesimpulan:

Rumornya adalah bahwa token baru ini terinspirasi oleh penampilan pasar ceria Memecoin “Dogecoin” yang kontroversial berfungsi sebagai elemen penjualan untuk barang-barang mereka. Beberapa hewan, seperti Shiba Inu, secara tak terduga tampil baik di pasar kripto.

Kishu Inu memiliki debut pasar yang serupa. Menggunakan mekanisme bakar dan redistribusi. Nilai token meningkat seiring bertambahnya jumlah orang yang memilikinya.

Kinerja rata-rata koin $KISHU telah menjadi suksesi tertinggi. Kishu Inu memiliki kapitalisasi pasar $0 dan volume harian $75.591.722. Prediksi Harga KISHU INU, di sisi lain, mengungkapkan bahwa itu bahkan tidak harus naik ke $0,01. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like