Kenali Cryptocurrency Kishu Inu Untuk Investasi

Teknatekno.com – Cryptocurrency kishu inu yang baru saja memasuki pasar crypto dan sedang mencoba untuk naik ke Daftar Coinbase. Rumornya adalah bahwa token baru itu terinspirasi oleh “Dogecoin” yang kontroversial. Dogecoin pertama kali muncul pada tahun 2013 sebagai olahraga.

Namun, tampaknya gelombang baru meme koin telah dimulai. Kenaikan meteorik Dogecoin membuka jalan bagi munculnya banyak mata uang meme tambahan. Beberapa hewan, seperti Shiba Inu, secara tak terduga tampil baik di pasar kripto.

Cara Investasi Kishu Inu

Kishu Inu memiliki debut pasar yang serupa, yaitu sebagai Memecoin. Penampilan pasar Memecoins yang ceria berfungsi sebagai elemen penjualan untuk barang-barang mereka. Bahkan, mereka menarik sejumlah besar orang dari generasi muda yang mengabdikan diri untuk mengikuti tren media sosial. Ketika BTC rally, diharapkan kedua inus kecil ini akan berjalan dengan cepat.

Kishu Inu, di sisi lain, tidak ingin hanya menjadi sosok yang lucu di pasar kripto. Itu telah membuat perubahan sendiri pada tokenomy untuk menarik audiens di seluruh dunia dan mendorong orang untuk berdagang di $KISHU.

Koin Kishu Inu telah mencapai tonggak sejarah yang luar biasa dalam sejarah singkatnya, mengembangkan DEX-nya sendiri, dan terus menemukan metode untuk memberikan kegunaan, yang sangat penting dalam hal penerimaan kripto. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Cryptocurrency Kishu Inu Yang Masih Muda “Memecoin”

Mereka yang mau mengambil risiko dan berinvestasi di KISHU INU dapat membuat informasi lebih lanjut tentang memecoin di sini. Untuk transaksi kripto tanpa gesekan, perusahaan itu menyebut dirinya “sepenuhnya terdesentralisasi dan dikendalikan oleh komunitasnya yang aktif dan aktif.”

Setelah Anda menyiapkan Dompet MetaMask, Kishu Inu memungkinkan Anda mengonversi uang tunai/fiat atau bentuk token lainnya menjadi $KISHU. Kishu Swap, Bursa Terdesentralisasi resmi milik perusahaan, menangani semua perubahan mata uang.

Cryptocurrency Kishu Inu Yang Masih Muda _Memecoin_

Itu membuat transfer nilai keuangan yang mulus dari satu token ke token lainnya menjadi mudah. Kishu Swap menerima uang tunai dan fiat, namun Anda harus memiliki dompet MetaMask untuk menggunakannya. Setelah itu, Anda dapat menggunakan Dompet MetaMask Anda untuk menukar koin KISHU. $KISHU adalah mata uang kripto yang dapat diperdagangkan untuk $ETH di jaringan Ethereum. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

1 2Next page

Related Articles

Back to top button