Harga Kripto Koin Shiba Inu Heboh, Simak Berikut Ini

Setelah Baru-baru Ini Mengungguli Bitcoin, FundStrat Bisnis Konsultasi

Sebuah bisnis konsultasi di seluruh dunia, mengharapkan bahwa ethereum akan menembus level $4.951 di masa depan.

“Ethereum overbought pada kerangka waktu mingguan dan bulanan, tetapi ini seharusnya tidak menjadi perhatian besar sampai teknikal jangka pendek mulai menunjukkan tanda-tanda kelelahan ke atas,” kata Mark Newton, kepala strategi teknis global FundStrat dalam penelitian.

Masih di ranah altcoin, pesaing koin digital Dogecoin yang dijuluki Shiba Inu, nilainya anjlok lebih dari 30% pada Kamis (4/11/2021) malam waktu Indonesia, akibat aksi jual besar-besaran oleh investor.

Harga token shiba inu (SHIB), yang merupakan token meme idola baru untuk dealer aset kripto, turun 33,53 persen dalam waktu 24 jam ke harga US$ 0,00004333/koin, menurut statistik CoinMarketCap.

Bahkan, di hari yang sama dengan ‘dogecoin killer’, koin kripto lain dengan emblem anjing mencapai harga US$ 0,00006593/koin.

Kapitalisasi pasar SHIB juga menurun drastis pagi ini, menjadi US$ 25,94 miliar, menempatkan token SHIB di 11 aset kripto teratas.

Penurunan harga token yang diterbitkan secara anonim pada Agustus tahun lalu dikaitkan oleh sejumlah ahli kripto dan media untuk paus SHIB (pemegang token besar) memindahkan kepemilikan substansial mereka ke alamat lain.

Whales SHIB menggeser 40 triliun SHIB, senilai sekitar US$2,8 miliar, ke empat alamat terpisah pagi ini, menurut statistik CoinDesk. Tidak ada tanda lain bahwa paus SHIB memindahkan token ke pasar terbuka, menurut Coindesk.

Kesimpulan:

Nilai Cryptocurrency terlihat mixed pada perdagangan Jumat pagi (5/11/2021), waktu Indonesia. Poloniex menjadi cryptocurrency paling berharga saat ini, naik 0,76 persen menjadi US$ 53,16 per koin, atau Rp 762,846 per koin (dengan asumsi kurs konversi Rp 14.350/US$).

Mata uang digital terdepan dan paling berharga kedua, bitcoin dan ethereum, dikoreksi lagi, meskipun penyesuaiannya cukup kecil. Terlepas dari melemahnya kenaikan bitcoin, beberapa ahli tetap positif tentang ethereum, mata uang digital dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua.

Pesaing koin digital Dogecoin, yang dijuluki Shiba Inu, nilainya anjlok lebih dari 30% pada Kamis (4/11/2021) karena aksi jual besar-besaran oleh investor.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like