Download Aplikasi Rekeningku Untuk Trading Bitcoin

Cara Membeli Bitcoin Di Aplikasi Rekeningku

Setelah Anda mengisi deposit Anda, Anda dapat membeli Bitcoin atau aset digital lainnya seperti USDT, BCH, Ethereum, dan lainnya. Penetapan harga aset juga dapat dilihat di bagian menu aplikasi Akuku.com.

Langkah-langkah untuk membeli aset digital di aplikasi adalah sebagai berikut:

  • Di menu utama aplikasi rekeningku, pilih opsi Pasar.
  • Anda harus memilih Bitcoin dari halaman Pasar Koin.
  • Masukkan jumlah rupiah yang ingin Anda beli di Bitcoin, serta harga yang paling sesuai untuk Anda. Anda juga dapat menggunakan opsi persentase untuk memeriksa persentase saldo dompet yang ingin Anda jual (25 persen, 50 persen, 75 persen, 100 persen).
  • Saat Anda mengklik BELI BTC, saldo rupiah Anda akan langsung terdebet.
  • Pending Orders akan digunakan untuk pembelian Bitcoin.
  • Jika anggota lain memilih harga yang tepat, koin akan berhasil ditempatkan ke akun Anda.

Kesimpulan:

Accountku.com adalah platform pertukaran pertama di Indonesia, dan telah menawarkan sejumlah besar pasangan perdagangan. Platform ini telah menerima beberapa penghargaan dari acara-acara terkemuka.

Salah satunya memperebutkan produk aset kripto terbaik di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020. Menjual Bitcoin sama mudahnya dengan membelinya di aplikasi rekeningku ini. Pesanan Tertunda akan digunakan untuk pembelian Bitcoin ketika anggota lain memilih harga yang tepat.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like