Download Aplikasi Rekeningku Untuk Trading Bitcoin

Teknatekno.com – Aplikasi Rekeningku adalah platform pertukaran pertama di Indonesia, dan telah menawarkan sejumlah besar pasangan perdagangan. Simak dan download aplikasi rekeningku untuk trading berikut ini.

Selain itu, semua fitur dan fasilitasnya benar-benar mutakhir. Anda dapat menggunakan dompet digital untuk melakukan deposit pada platform ini, dan Akun Saya telah terdaftar secara resmi di BAPPEBTI.

Pelajari Lebih Lanjut Tentang Aplikasi Rekeningku

Institusi dan trader profesional dapat memanfaatkan insentif menarik di akun saya. Anda dapat menukar Ethereum, Bitcoin, dan mata uang digital lainnya.

Accountku.com sudah memiliki mata uang sendiri, koin ANA, yang menjamin keamanan. Jika Anda menggunakan koin ANA ini secara teratur, Anda dapat memperoleh banyak penghematan.

Lebih baik lagi, platform ini telah menerima beberapa penghargaan dari acara-acara terkemuka. Salah satunya memperebutkan produk aset kripto terbaik di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020.

Penghargaan ini tentu akan membuat kepercayaan publik terhadap platform Indonesia. Accountku.com tidak kalah menarik dibandingkan dengan aplikasi investasi digital saat ini.

Hasil survei voting netizen digunakan untuk menilai para pemenang pada acara penghargaan tersebut. Survei ini didasarkan pada tiga penilaian berbeda: mesin pencari, media sosial, dan situs web.

Pelajari Lebih Lanjut Tentang Aplikasi Rekeningku

Indonesia Digital Popular Brand Award yang diselenggarakan sejak tahun 2000 merupakan ajang penghargaan bagi merek-merek populer Indonesia.

Bekerja sama dengan INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Certified Google Partner menyelenggarakan acara tersebut.

Apa saja cara untuk memperdagangkan bitcoin? Platform ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin bermain bitcoin. Simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Deposit Cepat Ke Aplikasi Rekeningku?

Anda harus terlebih dahulu mendaftar dan menyelesaikan prosedur KYC sebelum Anda dapat mulai memperdagangkan bitcoin.

Jika akun Anda telah diotorisasi, Anda dapat langsung memulai trading dengan mengisi deposit. Untuk membeli Bitcoin, Ethereum, atau USDT, Anda harus menyelesaikan prosedur KYC terlebih dahulu.

Pengisian deposit minimal Rp. 50.000, dan ada banyak cara untuk melakukannya:

  • Buka akun Account.com saya dan masuk.
  • Pilih ‘Deposit’ setelah membuka opsi ‘Wallet’.
  • Untuk mata uang Rupiah, pilih IDR.
  • Pilih metode pembayaran setelah mengklik opsi ‘Deposit Through’. Transfer bank, akun virtual, atau dompet
  • digital adalah semua pilihan.
  • Jika Anda memilih untuk mentransfer, jangan lupa untuk memberikan nama dan nomor rekening bank Anda.
  • Masukkan jumlah rupiah yang dibutuhkan.
  • Untuk menyelesaikan pembelian, klik ‘Lanjutkan’.
  • Unggah salinan tanda terima transfer.
  • Saldo akan langsung terisi sesuai dengan jumlah awal yang Anda isi saat tim finance mengotorisasi pengisian setoran rupiah Anda.
  • Setelah jumlah setoran Anda terisi, Anda dapat mulai memperdagangkan aset kripto yang Anda pilih sekarang.

Pencarian Populer

Aplikasi Trading Saham - Aplikasi Saham Terbaik - Aplikasi Saham Online - Aplikasi Trading Saham Terbaik - Aplikasi Trading Terpercaya Ojk- Aplikasi Trading Terpercaya - Aplikasi Trading Terbaik - Rekeningku Apk - Aplikasi Trading Ojk - Aplikasi Rekeningku Adalah -

1 2Next page

Related Articles

Back to top button