Cara Menjadi Trader di Aplikasi Mobile Tokocrypto

Fitur Aplikasi Mobile Tokocrypto

Pelanggan dapat memeriksa saldo dan riwayat transaksi di menu dompet aplikasi Tokocrypto, dan alat filter tab pesanan akan memudahkan pelanggan untuk memeriksa catatan pesanan. Pelanggan dapat menerima tarif terbaik dengan menggunakan buku pesanan di menu aplikasi dan aset kripto pilihan mereka untuk membuat transaksi berikutnya lebih mudah dijangkau.

Pelanggan dapat mulai berdagang dengan memilih pasangan favorit mereka, seperti BTC/BIDR, dan kemudian melakukan pemesanan dengan memilih harga beli/jual yang diinginkan, serta jumlah yang ingin mereka perdagangkan. Transaksi akan dieksekusi jika harga cocok. Pelanggan juga dapat memilih harga pasar untuk melakukan transaksi cepat.

Sedangkan pada saat melakukan penarikan, nasabah harus mengecek apakah nomor rekening bank yang digunakan sama dengan nama yang tertera pada KTP pada saat melakukan pembelian. Karena jika tidak sesuai maka nasabah tidak dapat melakukan penarikan Rupiah. Tokocrypto mengenakan biaya tetap sebesar Rp 5.500 untuk penarikan sendiri dengan penarikan minimum Rp 500 ribu.

BTC, ETH, BNB, USDT, BUSD, XRP, dan berbagai token lainnya termasuk di antara aset kripto yang didukung. Tokocrypto akan meluncurkan setidaknya satu mata uang baru setiap bulan, dengan biaya perdagangan 0,1 persen dan biaya penarikan tidak lebih dari 5.500 rupiah. Dengan lebih dari 25 token baru, Tokocrypto akan terus berkembang.

Keamanan Aplikasi Mobile Tokocrypto

Dari segi keamanan, aplikasi Tokocrypto dilindungi oleh teknologi Know-Your-Customer (KYC) dan two-factor authentication (2FA), serta penggunaan teknologi keamanan terbaru Binance. Tokocrypto juga bekerja dengan sejumlah organisasi lain untuk memastikan keamanan dan kepatuhan, termasuk ASLI RI untuk verifikasi data pelanggan dan Merkle Science dan Coinfirm untuk analisis transaksi.

Kesimpulan:

Tokocrypto mengumumkan aplikasi berbasis Android pada November 2020. Aplikasi ini sekarang juga dapat diakses oleh pengguna iOS. Setelah masuk, pengguna dapat melakukan transaksi jual beli langsung di halaman atas aplikasi.

Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dan menyelesaikan prosedur KYC, yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit setelah menginstal aplikasi dari play store atau app store.

Pelanggan memilih pasangan pilihan mereka, seperti BTC/BIDR, lalu melakukan pemesanan dengan memilih harga beli/jual yang diinginkan, serta jumlah yang ingin mereka perdagangkan.

Pelanggan juga dapat memilih harga pasar untuk melakukan transaksi cepat. Perusahaan membebankan biaya perdagangan 0,1 persen dan biaya penarikan tidak lebih dari 5.500 rupiah untuk penarikan sendiri.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like