Cara Menjadi Trader di Aplikasi Mobile Tokocrypto

Teknatekno.com – Sebelumnya, pedagang harus terus-menerus mengamati fluktuasi harga pasar dan mengunjungi bursa; namun, ini sekarang dapat dilakukan sepenuhnya secara online hanya menggunakan perangkat seluler. Inilah yang coba disediakan oleh aplikasi mobile Tokocrypto. Tokocrypto mengumumkan aplikasi berbasis Android pada November 2020.

Aplikasi ini sekarang dapat diakses untuk pengguna iOS juga. Pelanggan dapat menggunakan ponsel mereka untuk membeli dan menjual aset kripto, serta menyimpan dan mengirimkan aset kripto, menggunakan aplikasi Tokocrypto.

Ulasan Mengenai Aplikasi Mobile Tokocrypto

Aplikasi Tokocrypto nyaman karena setelah masuk, pengguna dapat melakukan transaksi jual beli langsung di halaman atas aplikasi. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah mendaftar dan menyelesaikan prosedur KYC, yang hanya membutuhkan beberapa menit setelah menginstal aplikasi dari play store atau app store.

Ulasan Mengenai Aplikasi Mobile Tokocrypto

Pengguna dapat menyetor minimal Rp 50.000 ke Tokocrypto VA setelah menyelesaikan proses pendaftaran. Pengguna dapat mulai membeli aset kripto pertama mereka, seperti Bitcoin, ketika uang telah disediakan dalam bentuk BIDR (mata uang stabil berdasarkan Rupiah dengan nilai 1 BIDR = Rp1) (BTC).

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like