Cara Trading Bitcoin Untuk Pemula di Aplikasi Indodax

Beli Bitcoin

Setelah saldo Anda masuk ke akun Indodax Anda, langkah selanjutnya adalah membeli Bitcoin. Lihatlah ke sekeliling pasar untuk Bitcoin.

Lalu ada kolom beli atau beli yang perlu dipertimbangkan. Jadi, ini adalah jumlah uang yang ingin Anda masukkan ke dalamnya. Anda dapat memilih instan untuk mengubah atau mendiversifikasi uang Anda menjadi Bitcoin sekarang juga.

Metode limit juga dapat digunakan untuk membeli Bitcoin. Metode ini memungkinkan Anda untuk membelinya dengan harga lebih murah.

Berhati-hatilah untuk memasukkan harga Bitcoin yang sedikit lebih rendah dalam metode batas sehingga uang Anda dapat mengikuti Bitcoin dengan cepat.

Tunggu Harga Bitcoin naik

Pemula terkadang terkejut ketika melihat nilai Bitcoin berfluktuasi. Tapi tidak perlu khawatir. Anda harus memutuskan apakah Anda ingin mendapat untung atau menjual Bitcoin dengan harga tertentu.

Menunggu harga Bitcoin naik seperti yang Anda inginkan mungkin membutuhkan waktu berhari-hari, berminggu-minggu, atau bahkan berbulan-bulan.

Yang harus Anda lakukan sekarang adalah menunggu, karena metode perdagangan Bitcoin tidak secepat yang Anda bayangkan.

Anda dapat mempelajari Bitcoin dan aset kripto lainnya sambil menunggu harga naik lagi dengan menonton video Indodax.academy di YouTube dan membaca artikel.

Sekarang Saatnya Menjual Bitcoin Di Aplikasi Indodax Agar Untung

Sekarang adalah waktu untuk menjual Bitcoin karena telah meningkat seperti yang diproyeksikan. Pemula dapat menggunakan metode langsung untuk menjual Bitcoin.

Caranya adalah dengan menggunakan akun Indodax Anda untuk login. Kemudian Anda harus masuk ke pasar Bitcoin. Cari kolom jual di tabel. Masukkan nilai nominal aset yang ingin Anda jual. Mungkin salah satu atau semuanya.

Kemudian tekan tombol jual. Jika langsung, uang Anda akan langsung disetorkan. Saldo Anda akan diperbarui dan ditingkatkan secara instan.

Namun, jika Anda menggunakan metode batas, Anda harus memasukkan harga di mana Anda ingin menjual Bitcoin. Setelah Anda membeli Bitcoin, Anda dapat langsung menggunakan metode ini.

Kesimpulan:

Harga Bitcoin telah meningkat secara dramatis, dan banyak orang beralih ke Bitcoin. Bahkan jika Anda seorang pemula atau orang awam, Anda dapat memperdagangkan Bitcoin. Bitcoin juga dapat diperdagangkan atau dibeli hanya dengan Rp 10.000.

Artikel ini akan mengajarkan Anda cara membeli atau memperdagangkan Bitcoin menggunakan Aplikasi Indodax. Dalam perdagangan Bitcoin, Anda tidak disarankan menggunakan uang darurat, uang panas, atau uang tunai.

Aplikasi Indodax bekerja sama dengan sejumlah bank untuk menyediakan opsi deposit. Anda dapat memilih instan untuk mengubah atau mendiversifikasi uang Anda menjadi Bitcoin sekarang juga. Metode limit juga dapat digunakan untuk membeli Bitcoin.

Metode perdagangan Bitcoin tidak secepat yang Anda bayangkan. Anda harus memutuskan apakah Anda ingin mendapat untung atau menjual Bitcoin dengan harga tertentu.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like