Cara Trading Bitcoin Untuk Pemula di Aplikasi Indodax

Teknatekno.com – Bagaimana cara menggunakan aplikasi Indodax untuk pemula? Anda dapat melihat cara di bawah ini jika Anda seorang pemula yang tidak tahu cara berdagang Bitcoin. Harga Bitcoin telah meningkat secara dramatis. Pertimbangkan ini: selain bitcoin, aset apa lagi yang bisa meningkat ratusan persen dalam waktu sesingkat itu?

Banyak orang pindah ke Bitcoin dan menginvestasikan uang mereka di dalamnya, yang terbukti. Tesla, Microstrategy, dan perusahaan besar lainnya di Amerika Serikat dan negara lain telah melakukannya.

Bitcoin bukan hanya untuk orang kaya. Bahkan jika Anda seorang pemula atau orang awam, Anda dapat memperdagangkan Bitcoin. Bitcoin juga dapat diperdagangkan atau dibeli hanya dengan Rp 10.000.

Sebenarnya cara trading Bitcoin ini hampir mirip dengan trading saham, forex, dan jenis trading lainnya. Ini akan memudahkan Anda yang terbiasa trading di platform lain.

Anda tidak perlu jauh-jauh ke kantor Indodax di Jakarta dan Bali untuk mempelajari cara membeli atau memperdagangkan Bitcoin; artikel ini akan mengajari Anda caranya. Berikut cara melakukannya:

Pemula Wajib Bergabung Dengan Aplikasi Indodax

Pemula harus join Indodax dulu. Untuk mendaftar, buka tautan ini. Pastikan data seperti KTP, nomor telepon, dan informasi lainnya dimasukkan secara akurat. Pastikan semua langkah pendaftaran, seperti mengambil foto dengan KTP Anda, diselesaikan dengan benar.

Pemula Wajib Bergabung Dengan Indodax

Anda tidak perlu kesal dengan prosedur yang panjang. Karena tujuannya adalah agar Anda tetap aman untuk transaksi atau trading di masa mendatang.

Bersabarlah Aaat Akun Aplikasi Indodax Anda Diverifikasi

Dibutuhkan beberapa waktu untuk menyelesaikan prosedur pendaftaran. Paling tidak, verifikasi akun akan memakan waktu.

Tujuan verifikasi akun adalah untuk memeriksa semua informasi yang Anda berikan sebelumnya. Inilah mengapa Indodax dapat menjamin keamanan akun Anda saat Anda berdagang Bitcoin nanti.
Anda tidak perlu bingung dengan proses verifikasi. Karena antrean verifikasi akun Indodax saat ini berada di titik tertinggi sepanjang masa. Namun, jangan khawatir; semua orang akan menjadi anggota.

Masuk ke akun Anda di Indodax.com/market setelah menerima verifikasi akun. Ikuti petunjuk untuk masuk yang akan dikirimkan kepada Anda melalui email.

Beli Bitcoin dengan melakukan deposit

Melakukan deposit atau memasukkan uang ke akun Indodax Anda adalah langkah selanjutnya dalam membeli Bitcoin untuk pemula. Metodenya mudah.

Anda harus menyetor dana ke akun Indodax Anda. Triknya adalah menemukan Wallet. Kemudian pilih IDR dari menu drop-down. Setelah itu, ikuti instruksi setoran dengan cermat.

Pastikan dana dikirim ke rekening yang benar. Indodax bekerja sama dengan sejumlah bank untuk menyediakan opsi deposit.

Pastikan juga Anda menyetor uang sesuai dengan kemampuan dan keyakinan Anda. Dalam perdagangan Bitcoin, Anda tidak disarankan menggunakan uang darurat, uang panas, atau uang tunai.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button