Kehebatan Aset Kripto Lokal Banjir Peminat

Aset Kripto Lokal Banjir Peminat, Apa Kehebatannya?

Lakukan Pengembangan Aset Kripto Lokal

Nantinya, likuiditas dari pra-penjualan sebelumnya akan tetap terperangkap di Pancakeswap selama seribu tahun.

“Ini sebagai tanda dedikasi kami terhadap proyek Tokenoid,” ujar Andry, “agar kami, tim pengembang, dapat terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan rencana.”

Di jaringan blockchain Tokenoid, tim pengembangan sekarang sedang mengerjakan prototipe game dan pasar non-fungible token (NFT).

Pada saat debut publik, nilai aset untuk satu $NOID adalah 0,0427 BUSD (Binance USD). Dengan tren pasar saat ini, Andry percaya bahwa $NOID bisa mencapai 1 BUSD.

Dia mencatat bahwa proyek Tokenoid saat ini sedang dalam tahap kedua. Akibatnya, desentralisasi game ke blockchain sudah dalam fase keempat.

“Antusiasme investor dan komunitas merupakan penyuntikkan semangat bagi kami untuk menunjukkan bahwa aset kripto lokal diminati secara global dan mampu bersaing di pasar global. Inilah potensi dan kekuatan sesungguhnya dari industri digital kreatif Indonesia. “Kami berharap pemerintah benar-benar dapat mendorong bisnis digital kreatif sebagai sumber pendapatan baru bagi masyarakat,” tambah Andry.

Kesimpulan:

Tokenoid ($NOID), aset kripto lokal jaringan blockchain, berjalan dengan baik selama pra-penjualannya. 10 juta pasokan koin $NOID dicari oleh investor dalam waktu kurang dari 20 detik. Transaksi PinkSale mencapai batas tertinggi 800 BNB, yang setara dengan USD 400.000.

Tokenoid selanjutnya akan melakukan debut publik di pasar Pancakeswap pada tanggal 5 November 2021 pukul 23.00 WIB. Minimum transaksi (pembelian minimum) di Pinksale selama presale adalah 0,1 BNB, dengan maksimum 5 BNB.

Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button