Kehebatan Aset Kripto Lokal Banjir Peminat

Teknatekno.com – Tokenoid ($NOID), aset kripto lokal jaringan blockchain, berjalan dengan baik selama pra-penjualannya di platform PinkSale pada Kamis, 4 November 2021, dini hari. Pasokan 10 juta koin $NOID dicari oleh investor dalam waktu kurang dari 20 detik.

Tim pengembangan Tokenoid telah memperkirakan bahwa $NOID akan terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam. Di situs PinkSale, perdagangan $NOID juga menjadi topik populer nomor satu dan dua.

Yang pasti, $NOID adalah aset keuangan game digital pertama yang dibuat di Amerika Serikat, dan memiliki transaksi tercepat. Transaksi PinkSale mencapai batas tertinggi 800 BNB, yang setara dengan USD 400.000.

Tokenoid dimulai sebagai perusahaan game yang didedikasikan untuk pendanaan game berbasis blockchain. Tokenoid berfungsi sebagai peluang bagi penggemar game untuk berinvestasi dalam aset kripto lokal. Tokenoid, di sisi lain, memberikan peluang seluas-luasnya bagi investor non-gamer untuk memegang dan memperdagangkan $NOID.

“Seluruh tim pengembangan Tokenoid menghargai kepercayaan dan antusiasme investor global dan aset kripto lokal. Suasana tegang lima jam sebelum pra-penjualan dimulai, dan antreannya sudah panjang. “$NOID terjual habis dalam waktu kurang dari 20 detik,” kata Inisiator Tokenoid Andy Bayu Prakoso, Jumat (5/11).

Keberhasilan transaksi ini terkait erat dengan pengembangan produk, teknis, dan komitmen pemasaran yang direncanakan dengan cermat.

Pada fase ini, insinyur Tokenoid mendistribusikan aset digital secara adil 24 jam setelah transaksi di PinkSale selesai, memungkinkan investor untuk mengumpulkan token $NOID di dompet mereka sekarang. Pada pra-penjualan, harga dasar $NOID adalah 12.950 koin per 1 BNB, atau Rp500 per koin $NOID. Minimum transaksi (pembelian minimum) di Pinksale selama presale adalah 0,1 BNB, dengan maksimum 5 BNB.

Aset Kripto Lokal Banjir Peminat, Apa Kehebatannya_

Tokenoid selanjutnya akan melakukan debut publik di pasar Pancakeswap pada hari Jumat, 5 November 2021 pukul 23.00 WIB. Untuk lebih jelasnya, Pancakeswap adalah pertukaran terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan cryptocurrency dan token tanpa perlu perantara terpusat.

“Sekarang adalah kesempatan bagi investor dan penggemar yang melewatkan $NOID selama pra-penjualan untuk mendapatkannya di Pancakeswap.” “Pastikan untuk menerima informasi tentang $NOID hanya di situs resmi kami, tokenoid.io, sehingga pergerakan pasar selanjutnya akan cepat terlihat, dan pastikan untuk memperoleh informasi tentang $NOID hanya di situs resmi kami, tokenoid.io,” tambah Andri.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like