Harga Buff Doge Coin November 2021

Buff Doge Coin Mengawasi Situs Media Sosial Untuk Informasi Lebih Lanjut Saat Tersedia

Varian dari Dogecoin yang suka pergi ke gym, yang menjelaskan mengapa lambangnya adalah anjing berbadan kekar.

Fitness Ecosystem memberi insentif kepada pengguna untuk menggunakan token dengan mendistribusikan 5% dari setiap transaksi ke semua pemegang dan menggunakan 5% lainnya untuk likuiditas di PancakeSwap.

Melindungi lingkungan dan satwa liar adalah salah satu tujuan utama proyek ini.

Buff Doge Coin memiliki dompet amal yang dapat digunakan untuk disumbangkan ke tempat penampungan hewan dan kelompok lingkungan lainnya.

Secara keseluruhan, sangat penting untuk berhati-hati saat membeli token yang baru terdaftar.

Penafian: Prediksi dan analisis harga tidak dijamin akurat. Ini bukan ajakan untuk membeli atau berinvestasi dalam apa pun. Pilihan untuk membeli aset kripto harus diambil dengan hati-hati, dan dasar-dasar setiap aset kripto harus dipahami.

Kesimpulan:

Harga koin Buff Doge telah turun sebesar 4,84 persen dalam 24 jam terakhir. Sekarang diperdagangkan pada Rp 0,000868 per harga, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 11.644.385.929.

Setelah menyelesaikan pembakaran besar kedua pada 25 Oktober, mereka melampaui angka 100.000 pemegang, dengan 50.000 pemegang baru bergabung dalam waktu kurang dari seminggu.

Sejak diluncurkan pada Agustus 2021, token berbasis meme Binance Smart Chain (BSC) telah mencapai pertumbuhan yang luar biasa. Harga koin telah meningkat secara dramatis sebagai akibat dari pengenalan pemegang baru.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like