Harga Buff Doge Coin November 2021

Teknatekno.com – Buff Doge Coin sekarang diperdagangkan pada Rp 0,000868 per harga, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 11.644.385.929.

Harga koin Buff Doge dihitung menggunakan data dari situs web Coinmarketcap, yang diperbarui secara waktu nyata. Dalam 24 jam terakhir, harga koin Buff Doge telah turun 4,84 persen. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #3231.

Tidak ada kapitalisasi pasar langsung untuk koin Buff Doge. Tidak ada suplai yang bersirkulasi dan tidak ada suplai maksimum.

Buff Doge Coin adalah varian Buff Dogecoin. Karena kesuksesan Dogecoin, Buff Doge Coin diciptakan dengan tujuan menjadi The King of Memes.

Buff Doge Coin Memiliki Berbagai Fitur Yang Membedakan

Buff Doge Coin memiliki berbagai fitur yang membedakan. Hiper deflasi adalah salah satunya. Hiper deflasi adalah salah satunya. Ini menyiratkan bahwa setiap luka bakar akan menjadi dua kali lebih besar dari yang sebelumnya.

Komunitas Buff Doge Coin terus berkembang, dengan lebih dari 100.000 pemegang aktif. Setelah menyelesaikan luka bakar besar kedua.

Dalam waktu hampir seminggu, koin Buff Doge kehilangan beberapa persen dari harganya dan menarik lebih dari 50.000 pengikut baru.

Sejak diluncurkan pada Agustus 2021, token berbasis meme Binance Smart Chain (BSC) Buff Doge Coin telah mencapai pertumbuhan yang luar biasa.

Setelah kebakaran besar pada tanggal 25 Oktober, mereka secara resmi melampaui angka 100.000 pemegang, dengan 50.000 pemegang baru bergabung dalam waktu kurang dari seminggu.

Harga koin Buff Doge telah meningkat secara dramatis sebagai akibat dari pengenalan pemegang.

Menurut CoinGecko, token tersebut bernilai $0,000000006178 pada 25 Oktober. Setelah pembakaran dan masuknya pemegang baru, harga melonjak menjadi $0,00000159654, sebelum stabil di $0,00000066282 pada 4 November.

Data dari CoinGecko mengungkapkan pertumbuhan 262,6 persen dalam tujuh hari terakhir, serta peningkatan 1,938 persen pada bulan lalu.

Sementara itu, harga koin Buff Doge dalam rupiah saat ini menurut statistik coinmarketcap adalah Rp 0,000868 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 11.644.385.929.

Grup Telegram mereka mulai tumbuh menjadi basis yang kokoh bagi komunitas mereka seiring dengan bertambahnya jumlah pemegang.

Mengikuti Pola Yang Sama Seperti Shiba Inu dan Buff Doge Coin

Ada banyak ruang untuk pertumbuhan ini untuk melanjutkan. Seperti yang diamati di BSCScan, cara melakukan pembakaran memberikan tekanan pada harga token untuk naik.

Token berada di bawah tekanan nilai karena pasokannya berkurang drastis sebagai akibat dari penggandaan jumlah mereka pada pembakaran dan pembakaran komunitas.

Pembakaran akan dilakukan dalam ilustrasi ini dari whitepaper Buff Doge Coin. Pasukan koin Buff Doge telah menyelesaikan delapan luka bakar, dengan waktu pembakaran yang tidak terbatas hingga semua sumber daya habis.

Mengikuti Pola Yang Sama Seperti Shiba Inu dan Dogecoin

Harga akan berada di bawah tekanan tambahan untuk naik karena lebih banyak orang terus mempertahankan token.

Listing di Centralized Exchange (CEX) adalah alasan lain mengapa harga dapat terus naik. Buff Doge Coin saat ini tidak terdaftar di CEX mana pun, membatasi eksposur token.

Tim koin Buff Doge telah mengumumkan bahwa mereka akan terdaftar di CEX terkenal sebelum akhir tahun, dengan informasi lebih lanjut akan dirilis lebih dekat dengan waktu pencatatan.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button