Bagaimana Cara Membeli Shiryo Inu Coin dan Berapa Harganya?

Teknatekno.com – Tahukah Anda cara membeli dan berapa harga Shiryo Inu Coin saat ini? Jika Anda belum melakukannya, silakan baca artikel ini sampai habis. Apakah Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang NFT dari permainan kartu populer? Kemudian silahkan baca artikel ini untuk mendapatkan tips tambahan.

Trader dari Amerika Serikat, Kanada, Australia, Inggris, dan India semuanya ingin menghasilkan uang paling banyak di masa depan. Mereka juga mengklaim kelemahan keamanan yang mengakibatkan kerugian yang signifikan. Akibatnya, cryptocurrency akhir-akhir ini menambahkan banyak tingkat keamanan untuk mengimbangi risiko ini, menarik lebih banyak pedagang.

Mari kita jelajahi karakteristik utama Shiryo Inu Coin di seluruh artikel ini. Silakan baca seluruh posting untuk informasi lebih lanjut.

Apa Itu Game All About?

Ini adalah DAPP yang berfungsi penuh yang memungkinkan pengguna membuat kartu perdagangan. Selanjutnya, setiap kartu berisi campuran kartu acak. Menurut laporan, setiap paket perdagangan memiliki lima kartu acak yang dapat dicetak oleh pengguna.

Apa Itu Game All About?

Koleksi Shiryo adalah yang pertama dari jenisnya yang dikeluarkan saat ini. Namun, pembuatnya mengklaim bahwa pada fase produksi terakhir, mereka akan menampilkan lebih banyak pengumpulan kartu.

Selain itu, melalui permainan dan turnamen yang dimenangkan, pemain dapat memperoleh Koin Shiryo Inu di game P2E ini. Selain itu, pemain terbaik akan diberikan token asli Shiryo-Inu.

Bagaimana Cara Memainkan Gamenya?

Pemain harus memilih 50 kartu untuk membuat dek dalam permainan ini. Perlu juga dicatat bahwa untuk melangkah lebih jauh dalam permainan, Anda memerlukan minimal lima kartu elemen.

Mengetahui Tentang Token

Ini adalah token dalam game yang memungkinkan Anda untuk maju di papan peringkat dengan naik level. Selanjutnya, token dapat disimpan dan diproduksi di dompet untuk memaksimalkan keuntungan.

Nama Pendiri Shiryo Inu Coin

Setelah meneliti token, kami menemukan bahwa tidak ada informasi tentang nama pendiri yang dapat diakses. Akibatnya, jika kami menemukan informasi baru, kami akan memperbarui artikel dengan tepat.

Harga Langsung Token

Setelah melakukan beberapa penelitian, kami menemukan bahwa nilai sebenarnya dari token tersebut adalah $0,000000000095. Dengan volume 24 jam sebesar $28.114.783 dan batas yang sepenuhnya diencerkan sebesar $94.826.880, itu telah meningkat sebesar 212,60 persen.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like