Mengenal Website untuk Menambang Bitcoin Online di Btcmaker

Jumlah Hadiah Bitcoin Btcmaker

Untuk melakukan penarikan yang akan dikirimkan ke dompet Anda, Anda harus memiliki setidaknya 30.000 satoshi (0.0003 bitcoin) di dompet Anda. Jika dikonversi ke rupiah, nilainya sekitar 200 ribu Rupiah. Mengapa angka ini begitu besar dan hampir sulit dicapai?

Karena klaim faucet gratis hanya membayar 5 satoshi setiap jam. Jika Anda mengklaim delapan kali sehari, Anda akan membutuhkan 750 hari untuk mendapatkan 200rb Rupiah. Kecuali jika Anda siap bertaruh 400 ribu Rupiah pada sistem yang mungkin adil atau tidak.

Ada juga biaya penarikan 6.000 satoshi (kira-kira 50 ribu Rupiah). Jika Anda tidak setuju dengan pedoman ini, artikel 4 Aplikasi Penghasil Uang yang Menguntungkan mungkin dapat membantu.

Apakah Btcmaker Penipuan?

Silakan putuskan sendiri apakah situs faucet ini menguntungkan berdasarkan informasi yang diberikan di atas. Apakah Anda bertanya-tanya apakah Btcmaker adalah scam, jawabannya adalah ya. Kami tidak dapat memberikan jawaban yang pasti.

Namun berdasarkan ciri dan keanehan yang ada, website ini sudah pasti scam atau penipuan. Btcmaker menerima peringkat yang layak sebesar 3,9 dari seribu ulasan lainnya di situs web trustpilot, platform ulasan konsumen.

Namun, sebagian besar akun ini hanya memiliki satu ulasan, dan bahkan itu hanyalah satu frasa. Bisa dibayangkan bahwa ulasan itu ditugaskan atau ditulis oleh btcmaker.

Kesimpulan:

Btcmaker adalah situs faucet Bitcoin yang didirikan pada tahun 2020. Situs ini menawarkan Bitcoin gratis kepada pengguna yang berhasil menyelesaikan aktivitas. Btcmaker ditemukan di Kalkofnsvegur 2, Reykjavik, wilayah ibu kota Islandia.

Program rujukan adalah kesempatan lain untuk mendapatkan imbalan bitcoin. Anda akan mendapatkan bonus 50% dari hadiah yang diklaim oleh referral Anda.

Jika Anda menginginkan hadiah yang lebih tinggi, Anda harus mengambil risiko 400k rupiah untuk bermain di game bonus faucet. Anda harus memiliki setidaknya 30.000 satoshi (0.0003 bitcoin) di dompet Anda untuk menarik.

Klaim faucet gratis hanya membayar 5 satoshi setiap jam. Jika Anda mengklaim delapan kali sehari, dibutuhkan 750 hari untuk mendapatkan 200 ribu Rupiah.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like