Mengenal Website untuk Menambang Bitcoin Online di Btcmaker

Teknatekno.com – Bitcoin tetap menjadi mata uang Crypto paling mahal. Saat ini, satu BTC bernilai ratusan juta rupiah. Untuk menambang Bitcoin online (istilah untuk mendapatkan uang digital) Cryptocurrency khusus ini. Menambang cryptocurrency dapat dilakukan dengan berbagai cara, yang paling sering adalah dengan mempekerjakan ribuan komputer.

Sayangnya, strategi ini membutuhkan modal yang besar, yang tidak semua orang mampu. Tren mata uang kripto sedang meningkat, dan disukai oleh berbagai kelompok. Beberapa pihak memanfaatkan ini untuk memulai perusahaan Cryptocurrency Faucet. Istilah “keran” mengacu pada situs web yang memberi penghargaan kepada pengguna dengan aset kripto sebagai imbalan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Btcmaker adalah faucet terkenal. Siapa pun yang dapat menyelesaikan pekerjaan di situs web ini akan mendapatkan Bitcoin. Tentu saja, penawaran ini adalah pilihan yang layak bagi mereka yang ingin berinvestasi dalam aset kripto tetapi kekurangan dana yang diperlukan. Di Royal Q post Fraud or Legit, kami melihat beberapa contoh situs faucet.

Tapi, apakah Anda yakin dengan situs ini? Btcmaker: Apakah ini Penipuan? Berapa banyak Bitcoin yang bisa kita harapkan dari situs ini? Bagaimana prosedur penarikannya? Untuk menjawab serangkaian pertanyaan, kami mengumpulkan data dari berbagai sumber. Perhatikan pemaparan di bawah ini.

Apa Sebenarnya Menambang Bitcoin Online Di Btcmaker itu?

Btcmaker adalah situs faucet Bitcoin yang didirikan pada tahun 2020. Situs ini menawarkan Bitcoin gratis kepada pengguna yang berhasil menyelesaikan aktivitas tertentu. Kami mencoba mencari tahu siapa pemilik situs web faucet ini menggunakan who.is, situs web yang memungkinkan Anda melacak siapa pemilik situs web dengan memasukkan URL.

Sayangnya, kami tidak dapat memperoleh informasi apa pun tentang pemilik situs web tersebut. Saat kami mengetik domain btcmaker.io ke dalam browser kami, kami hanya mendapatkan alamat dan nomor telepon, dengan nama pemilik dan organisasi disembunyikan. Apakah ini pertanda penipuan Btcmaker?

Mengenal Website Untuk Menambang Bitcoin Online Di Btcmaker

Btcmaker ditemukan di Kalkofnsvegur 2, Reykjavik, wilayah ibu kota Islandia, menurut Who.is. Ini adalah alamat Islandia. Apalagi situs faucet ini baru terdaftar pada 11 Mei 2020, sehingga masih tergolong muda.

Cara Mendapatkan Bitcoin Btcmaker Denagn Cara Menambang Bitcoin Online

Ada dua cara utama untuk mendapatkan bitcoin dari situs Btcmaker. Yang pertama adalah klaim untuk faucet per jam. Saat dikonversi ke sekitar 450rb Rupiah, jumlah bitcoin yang Anda peroleh tidak diketahui, namun mereka menyatakan “Hadiah melebihi 0,00055 btc gratis setiap jam.”

Pilihan kedua adalah bermain dalam permainan lotere. Anda akan mendapatkan bonus faucet jika Anda bermain game lotere di situs kami. Anda akan mendapatkan bitcoin dalam jumlah yang lebih besar dari klaim faucet setiap jam dari bonus.

Namun, menurut best-faucet.com, Anda harus menyetor 50.000 satoshi (unit terkecil bitcoin) untuk memainkan game. Jika Anda mengubahnya menjadi sekitar 400rb Rupiah, ini berarti Anda harus menyetor 0,0005 bitcoin. Karena permainan yang akan Anda mainkan di situs kami adalah judi atau judi. Akibatnya, menerima bitcoin dari situs ini sangat kecil kemungkinannya. Apakah ada bukti penipuan Btcmaker di sini?

Selain dua cara yang disebutkan di atas, program rujukan adalah kesempatan lain untuk mendapatkan imbalan bitcoin. Anda akan mendapatkan bonus 50% dari hadiah yang diklaim oleh referral Anda, tanpa pengurangan hadiah mereka. Anda juga akan menerima 0,4 persen dari uang yang dimasukkan oleh referral Anda.

Meskipun awalnya dikatakan bahwa Anda dapat menghasilkan 0,00055 bitcoin per jam melalui klaim faucet, jumlah sebenarnya yang akan Anda dapatkan lebih sedikit. Pembayaran untuk permainan bonus faucet lebih tinggi dari klaim faucet per jam.

Jika Anda menginginkan hadiah yang lebih tinggi, Anda harus mengambil risiko 400 ribu rupiah. Berapa banyak bitcoin yang akan kita dapatkan dari Btcmaker?

1 2Next page

Related Articles

Back to top button