Apa itu Token Totoro Inu dan Bagaiman Cara Membelinya

Perkembangan

Pengembangan TotoroInu akan terus berlanjut di masa depan. Kami ingin menciptakan ekosistem dengan proyek lain, serta proyek pertumbuhan kami, untuk memastikan kelangsungan proyek dan komunitas dalam jangka panjang. Ingat, kita Totoro lebih kuat saat kita bekerja sama!

Apa itu Token TOTORO dan Dimana Saya Dapat Membelinya?

Token Totoro Inu telah ditambahkan ke mainnet Ethereum. 0xfc09c7cfd9c175dd9423ca02ae1249579ab12f12 adalah alamat token untuk TOTORO.

Pastikan Anda tidak membeli token lain dengan kontrak pintar yang berbeda dari yang ini (karena ini dapat dengan mudah dipalsukan). Sepanjang peluncuran, kami sangat menyarankan agar Anda berhati-hati dan aman. Membiarkan antusiasme Anda menguasai diri Anda adalah ide yang buruk.

Pastikan Anda memiliki cukup ETH untuk membayar biaya transaksi di dompet Anda. Untuk memulai, Anda harus membeli salah satu mata uang kripto utama, seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Tether (USDT), atau Binance (BNB).

Kami akan memilih Binance Exchange karena ini adalah salah satu pertukaran crypto penerima fiat yang paling populer.

Setelah Anda menyelesaikan prosedur KYC. Anda akan diminta untuk memberikan metode pembayaran. Anda dapat menggunakan kartu kredit/debit atau transfer bank untuk membeli salah satu cryptocurrency utama, umumnya Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Tether (USDT), atau Binance Coin (BNB) (BNB)

Kesimpulan:

Token Totoro Inu adalah token utilitas yang akan digunakan di TotoroPad, landasan peluncuran bertema anime multi-rantai. Tim ingin membangun merek dan ekosistem lengkap untuk token, serta menjadi referensi di antara proyek terbesar dengan kemitraan substansial dan fungsionalitas baru.

Kami akan memanfaatkan kekuatan meme dan musim anime saat ini untuk menarik calon pemasar yang dapat membantu kami menjadikan Token Totoro Inu proyek 100x. Token TOTORO telah ditambahkan ke mainnet Ethereum. Tidak ada batasan berapa banyak Anda dapat membeli atau menjual.

Pastikan Anda tidak membeli token lain dengan kontrak pintar yang berbeda dari yang ini (karena ini dapat dengan mudah dipalsukan). Sepanjang peluncuran, kami sangat menyarankan agar Anda berhati-hati dan aman.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like