Apa itu Token Totoro Inu dan Bagaiman Cara Membelinya

Teknatekno.com – Simak artikel berikut ini tentang proyek Token Totoro Inu di posting ini. $Totoro adalah token utilitas yang akan digunakan di TotoroPad, landasan peluncuran bertema anime multi-rantai dengan mekanisme pengembalian uang untuk memastikan keselamatan dan kebahagiaan Anda.

Tim ingin membangun merek dan ekosistem lengkap untuk token, serta menjadi referensi di antara proyek terbesar dengan kemitraan substansial dan fungsionalitas baru.

Komunitas Token Totoro Inu

Kami bertujuan untuk memperkuat komunitas untuk menciptakan tempat di mana kita semua dapat mendukung dan peduli untuk proyek TotoroInu.

Komunitas Token Totoro Inu

Tujuan kami adalah untuk melihat komunitas pecinta anime yang menghormati satu sama lain. Akibatnya, di komunitas kami, tindakan curang atau tidak pantas apa pun tidak akan diterima. Kami sekarang memiliki kekuatan Mod yang tangguh!

Likuiditas Token TotoroInu Terkunci

Sebelumnya, tidak ada yang namanya penjualan pribadi atau presale. Kami juga bertujuan untuk mencegah orang melakukan penipuan dengan menawarkan pembaruan rutin dan berita tentang kemitraan, pemasaran, dan pengembangan proyek lain yang akan menguntungkan TotoroInu. Durasi penguncian likuiditas akan diperpanjang hingga 12 bulan. Di bawah ini adalah tautan ke kunci.

Pemasaran

Kami akan memanfaatkan kekuatan meme dan musim anime saat ini untuk menarik calon pemasar yang dapat membantu kami menjadikan Totoroinu proyek 100x.

Tujuan kami adalah menjadi cukup besar sehingga proyek perluasan totoro di masa depan akan diminati oleh pemasar dan masyarakat, sehingga lebih banyak orang yang menyukai totoro karena kami akan memasukkan kegiatan khusus untuk pemegang Token Totoro Inu.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like